Thursday, May 25, 2017

Sinopsis Film The Mermaid (2016)

Sinopsis Film The Mermaid (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film " The Mermaid " atau Mermaid yang berjudul asli Mei ren yu adalah film yang datang dari China dengan genre Comedy, Fantasy, serta Sci Fi. Film The Mermaid 2016 bakal disutradarai oleh Stephen Chow serta diproduseri oleh Bill Borden. Beberapa artist cantik serta ganteng bakal bertindak dalam pembuatan film Mermaid ini seperti Deng Chao, Show Luo, Zhang Yuqi, serta Lin Yun. Film China ini bakal tampil di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Maret 2016. Serta The Mermaid movie ini sudah keluarkan biaya sekitaran $60, 720, 000 untuk sukses menduduku daftar film box office 2016.



Sinopsis Film The Mermaid (2016)


NontonGo - Film " The Mermaid " menceritakan mengenai seekor putri duyung yang menyamar jadi manusia serta berjelajah ke dunia manusia untuk dapat hentikan satu proyek kerja real estate yang dimanajeri oleh developer kaya bernama Xuan. putri duyung itu bernama Shan. Tetapi di dalam perjalanan, Shan jadi jatuh hati pada developer itu. Begitu juga juga demikian sebaliknya, Xuan juga menyukai Shan.

proyek Real Estate yang dikerjakan Xuan itu sangat beresiko untuk kehidupan beberapa putri duyung karna melibatkan reklamasi laut. Shan yang begitu menyukai Xuan memohon supaya Xuan hentikan proyek Real Estate Itu. Untuk cintanya Xuan mesti ikhlas hentikan projek Real Estate kepunyaannya. Tetapi mereka berdua didera oleh kondisi yang beresiko yakni diburu oleh organisasi rahasia, serta Xuan mesti menyelamatkan Shan sebelumnya pada akhirnya terlambat.

Review Film The Mermaid (2015)

Agen Bola Terpercaya - Film komedi " The Mermaid " bakal menghadirkan narasi seseorang putri duyung yang jatuh cinta dengan seseorang developer cantik bernama Xuan. Xuan mempunyai satu projek Real Estate yang meneror kehidupan beberapa putri duyung. Xuan yang jatuh cinta pada Shan, mesti ikhlas hentikan projek kepunyaannya. Tetapi mereka jadi dikejar kejar oleh organisasi rahasia, serta Xuan mesti dapat menyelamatkan Shan.

Sinopsis Film The Mermaid


Detil Cast and Crew Film Mermaid (2016)

Genre : Comedy, Fantasy, Sci Fi
Produser : Bill Borden
Sutradara : Stephen Chow
Penulis Skenario : Hing-Ka Chan, Stephen Chow

Pemain Film :
Chao Deng sebagai (Liu Xuan)
Yun Lin sebagai (Shan)
Show Luo sebagai (Octopus)
Yuqi Zhang sebagai (Ruolan)
Pierre Bourdaud sebagai (The Auctiooner)
Ke Bai
Lianshun Kong
Ivan Kotik sebagai (George)
Li Shangzheng
Kai Man Tin
Hark Tsui sebagai (Si Ye)
Zhang Wen
Kris Wu
Bo Xiaolong

Tanggal Tampil : 16 Maret 2016
Tempat tinggal Produksi : China Film Group
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 94 Menit
Negara : China
Biaya : $ 60. 720. 000 (estimated)

Trailer Film Mermaid (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...