Saturday, May 27, 2017

Sinopsis Film A Christmas Horror Story (2015)

Sinopsis Film A Christmas Horror Story (2015)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film horror " A Christmas Horror Story " 2015 ceritanya ditulis oleh James Kee, Sarah Larsen serta Doug Taylor, dan disutradarai oleh Grant Harvey, Steven Hoban serta Brett Sullivan. Dengan diperankan oleh aktor serta aktris hollywood seperti George Buza, Percy Hynes White, Rob Archer, Jeff Clarke. A Christmas Horror Story dijadwalkan launching pada 2 Oktober 2015.


Sinopsis Film A Christmas Horror Story (2015)


Cinema81 - " A Christmas Horror Story " ini bercerita mengenai pembunuhan misterius yang berlangsung pada musim berlibur terlebih dulu 2014, menyebabkan dua orang remaja tewas. Sesudah bertukar th. ada sekumpulan remaja yang menginginkan menyelidiki penyebabnya masalah pembunuhan tersebut di tempat peristiwa terbunuhnya ke-2 remaja itu. Tak diduga-sangka 3 orang yang menyelidiki masalah itu jadi berjumpa dengan makhluk halus yang sangan jahat.

Begitu halnya salah seseorang anak anggota polisi yang tiba tiba diserang makhluk mistis itu. Begitu halnya satu diantara keluarga yang tinggalnya tak jauh dari tempat pembunuhan dua remaja yang tewas, mereka kehilangan satu diantara keluarganya akibat serangan setan jahat itu.

Agen Bola Terpercaya  - Akankah sekumpulan remaja yang menyelidiki masalah itu bisa membongkarnya dengan kondisi selamat?

Sinopsis Film A Christmas Horror Story


Detil Cast Serta Crew Film A Christmas Horror Story (2015)

Genre : Horror
Sutradara : Grant Harvey, Steven Hoban, Brett Sullivan
Penulis : James Kee, Sarah Larsen

Pemain :
George Buza sebagai (Santa)
Percy Hynes White Sebagai (Duncan)
Oluniké Adeliyi sebagai (Kim Peters)
Rob Archer sebagai (Krampus)
Jeff Clarke sebagai (Taylor Bauer)
Jessica Clement sebagai (Grace)
Corinne Conley sebagai (Tante Eda)

Produksi : RLJ Entertainment
Durasi Film : 99 Menit
MPAA Rating : R
Filim Launching serta Tampil : 2 Oktober

Trailer A Christmas Horror Story (2015)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...