Sunday, May 28, 2017

Sinopsis Film The Faith of Anna Waters (2016)

Sinopsis Film The Faith of Anna Waters (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - The Faith of Anna Waters (The Offering). Memanglah sudah disadari dunia, film horor produksi Hollywood adalah satu tontonan yang begitu menegangkan. Saat ini, film horor berjudul “The Faith of Anna Waters” bakal selekasnya bisa kamu saksikan di bioskop kurun waktu dekat ini. Serta kesempatan ini admin bakal sharing sinopsis mengenai film berjudul asli “The Offering” ini.

Narasi di film “The Faith of Anna Waters” ini di inspirasi dari satu cerita riil mengenai kematian misterius seseorang gadis bernama Anna Waters. Film ini di bintangi oleh artis-artis Hollywood seperti aktor Matthew Settle serta aktris cantik Elizabeth Rice. Matthew Settle sendiri pernah bermain dalam film horor yang lain yang berjudul “Ouija” sekian waktu lalu.


Sinopsis Film The Faith of Anna Waters (2016)


LayarKaca21 - Film “The Faith of Anna Waters” ini adalah film karya sineas asal Singapura, Kelvin Tong sebagai sutradara sekalian penulis naskah film ini. Terlebih dulu, Kelvin Tong sempat juga menyutradarai film horor “The Maid” pada 2005 silam. Gagasannya film “The Faith of Anna Waters” ini bakal launching perdana pada 6 Mei 2016 yang akan datang. Segera saja kita simak Sinopsis The Faith of Anna Waters sedetailnya.

Agen Bola Terpercaya - Film “The Faith of Anna Waters” ini bakal menceritakan mengenai seseorang reporter muda bernama Jamie Waters (Elizabeth Rice) yang terbang ke Singapura untuk menyelidiki serta membuka masalah kematian saudarinya yang misterius.
Sesampainya di sana, ia temukan sebagian masalah kematian yang terkait saudarinya yang sudah mati itu. Jamie juga bekerja sama juga dengan Sam Harris (Matthew Settle), suami dari saudarinya itu untuk melawan roh jahat yang memakai tehnologi modern untuk menyelesaikan satu misi kuno.

Sinopsis Film The Faith of Anna Waters


Detil Film The Faith of Anna Waters :

Judul : The Faith of Anna Waters
Judul asli : The Offering
Sutradara : Kelvin Tong
Produser : Kat Goh, Peter Poon, Leo Tong
Penulis Skenario : Kelvin Tong
Genre : Horor
Durasi : 95 menit
Tanggal launching : 6 Mei 2016
Produksi : Boku Films Pte Limited, Boku Films

Pemain Film The Faith of Anna Waters :

Matthew Settle sebagai Sam Harris
Elizabeth Rice sebagai Jamie Waters
Pamelyn Chee sebagai May Wong
Jaymee Ong sebagai Majorie Tan
Adrian Pang sebagai Father Matthew Tan
Elizabeth Lazan sebagai Ling Li
Kheng Hua Tan sebagai Charlotte Sharma
Adina Herz sebagai Katie Harris
Rayann Condy sebagai Anna Waters
Colin Borgonon sebagai Fr. James De Silva
Shane Mardjuki sebagai Daniel Wee
Gus Donald sebagai Danny Crowther
Crispian Chan sebagai Josh Lim
Daniel Jenkins sebagai Forensic Pathologist
Marcus Mok sebagai Wayne Li

Trailer Film The Faith of Anna Waters (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...