Monday, May 29, 2017

Sinopsis Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016)

Sinopsis Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - Film The Conjuring 2 atau " The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist " adalah satu film yang bertopik Horror yang disutradarai oleh James Wan serta film ini sebagai penulis naskahnya yaitu Carey Hayes, Chad Hayes. Diluar itu film The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist ini pasti juga di bintangi oleh sebagian aktor serta artis populer seperti Vera Farmiga, Patrick Wilson, Adrien Ryans.

Film The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist ini adalah satu film Horror yang menceritakan mengenai sorang paranormal. The Conjuring 2 bakal tampil di bioskop tanggal 16 Mei 2016.

 

Sinopsis Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016)


NontonFilm77 - Film The Conjuring 2 bercerita mengenai cerita riil yang berlangsung pada th. 1977 di mana ketika itu seseorang ibu-ibu yang tinggal di inggris tiba- tiba memberikan laporan kalau anaknya kerasukan setan serta dia melapor pada seseorang paranormal. Dalam masalah itu 2 orang anak perempuan dari keluarga Enfield sudah dimasuki oleh setan yang jahat. Ketika itu Waren menyampaikan kalau satu diantaranya dapat melayang serta satunya lagi dematieralize di depannya. Serta ini adalah pengalaman yang paling menyeramkan dalam histori paranormal itu.

Review Film The Conjuring 2 : The Enfield Poltergeist (2016)

Agen Bola Terpercaya  - Film The Conjuring 2 yaitu sekuel dari film terlebih dulu yang launching pada th. 2013 lantas. Sekali lagi James Wan sebagai pengarah dalam film ini. Film ini masih tetap di bintangi oleh sebagian artis serta aktir yang pada film terlebih dulu sudah sukses bikin film ini berhasil. Kembali Vera Farmiga serta Patrick Wilson jadi seseorang paranormal dalam film Horror ini.

Sinopsis Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist

 
Detil Cast and Crew Film The Conjuring 2 (2016)

Genre : Horror
Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero
Sutradara : James Wan
Penulis : Carey Hayes, Chad Hayes

Pemain Film The Conjuring 2 :
Vera Farmiga (Lorraine Warren)
Patrick Wilson (Ed Warren)
Adrien Ryans (Michael)

Tanggal Launching : 10 Juni 2016
Tempat tinggal Produksi : Evergreen Media Group
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...