Wednesday, May 31, 2017

Sinopsis Film Pride and Prejudice and Zombies (2016)

Sinopsis Film Pride and Prejudice and Zombies (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - Film horror " Prejudice and Zombies " 2016 adalah satu film yang ceritanya diambil dari satu novel karangan Jane Austen yang berjudul " Pride and Prejudice ". Film ini di sutradarai oleh Burr Steers berdasar pada novel yang ditulis oleh Jane Austen serta ada penambahan sedikit di skenario alur ceritanya.

Film Prejudice and Zombies ini bakal di bintangi oleh Lily James, Lena Headey serta Matt Smith. Film hasil produksi QC Entertainment ini bakal launching di bioskop pada tanggal 5 Februari 2016.


Sinopsis Film Pride and Prejudice and Zombies (2016)


Bioskop168 - Film horror " Pride and Prejudice and Zombies " bercerita seseorang wanita cantik bernama Elizabeth Benneth (Lily James). yang memiliki hasrat untuk temukan idola atau cinta sejatinya.

Satu hari usahanya dalam temukan sang idola hati terhalang, akibat ada satu wabah visus yang menyebar di daerahnya. Virus itu begitu beresiko sekali, karna dapat menyebabkan seseorang yang diserang bisa beralih jadi seseorang Zombie.

Saat Elizabeth tengah singkirkan beberapa Zombie itu, dia berjumpa dengan seseorang pria tampan bernama Mr. Darcy (Sam Riley). Walau demikian karakter dan tingkah laku Mr. Darcy lah yang bikin Elizabeth kurang sukai kepadanya, terlebih dengan sifatnya yang sombong serta angkuh bikin Elizabeth menginginkan menjauh darinya. Apakah Elizabeth sukses temukan cinta sejatinya?. Atau dia juga turut beralih jadi sorang Zombie?.

Review Film Pride and Prejudice and Zombies (2016)

Agen Bola Terpercaya - " Pride and Prejudice and Zombies 2016 " adalah satu film horror hollwwood paling baru 2016 yang harus di tonnton. Walau demikian tak tahu mengapa sangat banyak aktor serta aktris hollywood yang menampik membintangi film dengan argumen yang tidak sama. Mereka yakni Natalie Portman, Mia Wasikowska, Scarlett Johansson serta Emma Stone. Aktris cantik Blake Lively juga barusan memperoleh tawaran untuk turut membintangi film Pride and Prejudice and Zombies ini, walau demikian di segera menampiknya. Baca juga Sinopsis 13 Hours : The Secret Soldiers of Benghazi (2016)

Sinopsis Film Pride and Prejudice and Zombies


Detil Cast serta Crew Film Pride and Prejudice and Zombies (2016)

Type Film : Action, Horror
Sutradara : Burr Steers
Penulis Skenario : Burr Steers, Jane Austen
Pemain Film : Lily James, Lena Headey, Matt Smith
Produksi : Cross Creek Pictures, Sierra Pictures
Tanggal Launching : 5 February 2016
Durasi Film : - Menit
MPAA Rating : PG-13

Trailer Film Pride and Prejudice and Zombies (2016)



No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...