Friday, June 16, 2017

Sinopsis Film 308 (2013)

Sinopsis Film 308 (2013)

Bioskop Movie Online, Bioskop90 -  Film 308 menceritakan mengenai satu diantara kamar hotel bernomor 308 yang mempunyai aura mistis. Cerita ini dimulai dari Naya (Shandy Aulia), yang bekerja jadi pegawai hotel di Sukabumi karena tawaran dari Caca (Kimberly Ryder) serta Jefri (Marcell Domits), sahabat Naya. Naya sangat terpaksa ambil pekerjaan ini karna mesti menyekolahkan Aira (Yafi Tesa Zahara), adiknya. Naya pada akhirnya pergi ke hotel ditemani oleh Caca, jefri, serta Aira.

Sesampainya di Hotel, Naya berjumpa dengan Sena (Denny Sumargo), sang manager hotel. Sena memberitahu Naya kalau hotel bakal ditutup sepanjang 4 hari untuk lakukan pengasapan supaya tidak terjangkit penyakit demam berdarah. Sena juga menerangkan sebagian ketentuan aneh di hotel itu : tidak bisa masuk ke kamar nomor 308, tidak bisa menggunakan baju berwarna hijau, serta lain sebagainya. Sena mengenalkan sebagian rekannya untuk temani Naya disana, Erin (Sylvia Fully), sang pelayan eksekutif, Prila (Kartika Putri), manager mengkonsumsi hotel, Dudi (Gilang Dirgahari), seseorang chef, serta Harlan (Ki Kusumo), chief security.


Sinopsis Film 308 (2013)


Cinema81 - Malamnya, Erin bercengkrama dengan Prila serta menyebutkan hal yang jelek mengenai ratu pantai selatan. Sejak mulai itu, Naya alami beberapa peristiwa aneh di sekitaran kamar 308, seperti langkah kaki yang terdengar didalam kamar, deburan ombak di kamar, Erin yang seperti terserang kutukan, sampai rekan-rekannya yang masuk kedalam kamar dengan diam-diam. Hal semacam ini buat Naya penasaran serta nekat masuk kedalam kamar itu dengan mengambil kunci dari Sena.

Didalam kamar, ia tidak menganggap bakal temukan banyak property berwarna hijau serta lukisan dari Ratu Pantai Selatan. Naya lalu meninggalkan kamar itu, tidak sadar kalau ia lupa mengunci kamar. Sesudah peristiwa itu, Naya bertanya hal itu pada Sena yang mengakui kalau ia lakukan ritual sepanjang 4 hari untuk Ratu Pantai Selatan, serta ia yaitu juru kunci dari kamar 308.

Beragam peristiwa aneh juga berlangsung, serta satu persatu rekanan mereka terbunuh, atau menghilang karna “disembunyikan”. Sena yang terasa geram, mengerti ada suatu hal yang salah dengan ritual yang dikerjakan. Mereka yang bertahan lantas mengambil keputusan untuk bersiap-siap meninggalkan hotel.

Agen Bola Terpercaya - Diakhir narasi, di ketahui kalau Sena, Caca, serta Jefri berupaya untuk peroleh kekayaan lewat cara mistis, yang satu diantaranya mesti mengorbankan tumbal untuk Ratu Pantai Selatan. Bisakah Naya selamat dari kejaran Sena?

Sinopsis Film 308


Detil Cast serta Crew Film 308 (2013)

Produser : Rocky Soraya, Ram Soraya
Sutradara : Jose Poernomo
Penulis Skenario : Riheam Junianti
Bintang Film : Shandy Aulia, Denny Soemargo, Gilang Dirga, Kimberly Ryder
Genre : Horor
Durasi : 120 min
Tanggal Tayang : Wednesday, 05 Juni 2013
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film 308 (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...