Saturday, June 17, 2017

Sinopsis Film American Conjuring (2016)

Sinopsis Film American Conjuring (2016)

Nonton Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film BIND menceritakan mengenai satu keluarga yang barusan merampungkan sistem kepindahannya. Di mana tempat tinggal yang bakal mereka tinggali tidaklah tempat tinggal baru. Tetapi satu tempat tinggal yang dulunya adalah satu panti bimbingan yang saat ini sudah ditinggalkan. Walau awalannya berlangsung perbincangan di antara keluarga itu tentang kepindahan kesempatan ini, tetapi mereka pada akhirnya setuju untuk tetaplah tempati bangunan tua itu.



Sinopsis Film American Conjuring (2016)


LayarKaca21 - Tetapi dengn seiring waktu berjalan, tempat tinggal yang saat ini mereka menempati mulai merasa aneh. Pasalnya mulai berlangsung beberapa hal ganjil dirumah itu, tanpa ada sempat di ketahui siapa pelakunya. Sampai lalu mereka mengerti bila sesungguhnya sejak mereka pidah ke tempat tinggal itu, mereka tidak sempat betul-betul sendiri. Pasalnya ada suatu hal yang mengintai mereka.

Agen Bola Terpercaya  - Film BIND disutradarai oleh Serta Walton berbarengan dengan Serta Zachary sesaat naskah film ini ditulis oleh Ken King. Film BIND yaitu satu film horror yang bakal dilaunching pada th. 2016.

Sinopsis Film American Conjuring


Detil Cast serta Crew Film American Conjuring (2016)

Sutradara : Dan Walton, Serta Zachary
Penulis Skenario : Dan Walton
Bintang Film : Chloe Bear, Lynn Csontos, Natasha Davidson, Eliza Faria
Genre : Horror
Waktu : 1h 26min
Tanggal Tayang : 11 April 2016 (Canada)
Negara : Canada
Bahasa : English

Trailer Film American Conjuring (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...