Sunday, June 18, 2017

Sinopsis Film Ghosthunters (2016)

Sinopsis Film Ghosthunters (2016)

Bioksop Online, Bioskop90 - Film GHOSTHUNTERS menceritakan mengenai sekumpulan pemburu hantu yang saat ini tengah memperoleh satu pekerjaan baru. Sampai kini grup itu lakukan perburuan hantu atas keinginan orang beda, tetapi beda perihal dengan kesempatan ini. Pasalnya grup itu mau lakukan perburuan hantu dirumah satu diantara anggota mereka sendiri. Hal itu karna istri serta putri dari anggota itu adalah satu diantara demikian banyak korban pembunuhan berantai.



Sinopsis Film Ghosthunters (2016)


JuranganTomatx - Serta perburuan kesempatan ini mempunyai tujuan untuk buat roh dari istri serta putri dari anggota itu tenang di alamnya. Tetapi alih-alih mau jalan gampang, tindakan yang kesempatan ini grup pemburu hantu itu kerjakan jadi jalan di luar kendali. Tidak cuma itu, perlahan-lahan terkuaklah misteri dari masalah pembunuhan berantai itu.

Agen Bola Terpercaya - Film GHOSTHUNTERS disutradarai oleh Pearry Reginald Teo yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis naskah film ini. GHOSTHUNTERS adalah satu film bergenre horor yang dijadwalkan mau tampil pada th. 2016.

Sinopsis Film Ghosthunters (2016)


Detil Cast serta Crew Film Ghosthunters (2016)

Sutradara : Pearry Reginald Teo
Penulis Skenario : Pearry Reginald Teo
Bintang Film : Liz Fenning, Anna Harr, Stephen Manley, Aaron Moses
Genre : Horror
Waktu : 1h 30min
Tanggal Tayang : 5 Juli 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Ghosthunters (2016)

 
Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...