Monday, June 19, 2017

Sinopsis Film The Wailing (2016)

Sinopsis Film The Wailing (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film " The Wailing " adalah film bergenre Thriller dari negara Korea Selatan yang disutradarai oleh Na Hong-Jin yang bertindak jadi penulis skenario dalam film ini.

Film ini juga akan di bintangi oleh Kwak Do-Won, Jun Kunimura, Hwang Jung-Min, Chun Woo-Hee, Kim Hwan-Hee, Jang So-Yeon serta Heo Jin. Film The Wailing juga akan dinaungi oleh tempat tinggal produksi 20th Century Fox Korea serta juga akan dilaunching pada 11 May 2016 (Korea Selatan).


Sinopsis Film The Wailing (2016)


BioskopKeren - Film " The Wailing " ini juga akan menceritakan mengenai satu desa yang awalannya terlihat demikian damai sebelumnya wabah kematian yang misterius dan kekerasan mendadak saja berlangsung. Polisi menyimpulkan penyebabnya kematian yaitu jamur liar yang beracun.

Seseorang petugas polisi bernama Jong Goo mendengar ada isu dari rekanan kerjanya tentang seseorang pria misterius bernama Juni Kunimura yang tinggal di dekatnya. Isu yang mengedar pria misterius itu adalah penyebabnya kematian serta kekerasan yang berlangsung.

Satu hari saat Jong Goo tengah bertugas berjumpa dengan Moo Myeong serta menyebutkan kalau dia lihat pria misterius itu di mana satu kematian paling akhir berlangsung. Keraaguan Jong Goo dengan orang itu mulai goyah.

Agen Bola Terpercaya - Jong Goo memiliki anak perempuan bernama Goo Hyo Jin yang alami tanda yang mematikan serupa dengan apa yang dihadapi masyarakat desa yang lain. Joon Goo berasa putus harapan dengan pergi menuju pegunungan untuk temukan seseorang pria tua. Sesaat Il Gwang yang disebut ibu mertuanya yang seseorang dukun lakukan pengusiran setan pada diri Goo Hyo Jin.

Film " The Wailing " juga akan tampil di bioskop Korea Selatan pada 11 Mei 2016. Film ini diputar di Cannes Film Festival pada 18 Mei 2016.

Sinopsis Film The Wailing


Detil and Cast Film The Wailing (2016)

Judul : The Wailing
Genre : Thriller, Mystery
Sutradara : Na Hong-Jin
Penulis Skenario : Na Hong-Jin
Produser : Suh Dong-Hyun, Kim Ho-Sung
Tempat tinggal Produksi : 20th Century Fox Korea, Metropolitan Filmexport, Side Mirror Production
Tanggal Launching : 11 May 2016 (Korea Selatan)
Negara : Korea Selatan
Bhs : Korea Selatan
Pemain :
Kwak Do-Won,
Jun Kunimura,
Hwang Jung-Min,
Chun Woo-Hee,
Kim Hwan-Hee,
Jang So-Yeon
Heo Jin

Trailer Film The Wailing (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...