Thursday, June 8, 2017

Sinopsis Film The Crazies (2010)

Sinopsis Film The Crazies (2010)

Bioskop Online, Bioskop90 - THE CRAZIES bercerita cerita satu kota bernama Ogden Marsh di Iowa, dimana David Dutten (Timothy Olyphant), seseorang sheriff lokal, tengah nikmati kompetisi baseball. Rekannya, Russell Clank (Joe Anderson), lalu merasakan Rory Hamill, seseorang masyarakat lokal, yang masuk lapangan dengan menenteng satu senjata serta tampak tengah mabuk. David lalu sangat terpaksa menembak serta membunuh Rory yang tampak tidak responsif waktu ia mengangkat senjatanya. David serta istrinya, Judy (Radha Mitchell), seseorang dokter setempat, mulai mengerti tingkah laku masyarakat lokal lain yang agak aneh, termasuk juga gagap dalam bicara. Malam sesudahnya, seseorang petani lokal membakar tempat tinggalnya sendiri dengan istri serta anaknya terjerat didalam, hingga membunuh keduanya. Waktu diketemukan, sang petani tampak tengah memotong rumput tempat tinggalnya.


Sinopsis Film The Crazies (2010)


LayarKaca21 - Waktu menyelidiki penemuan mayat seseorang pilot di rawa-rawa, David serta Russell temukan satu pesawat terbang militer yang terbenam dibawah air. Waktu itu David juga mengerti kalau pesawat itu sudah mengkontaminasi air minum kota hingga merubah tingkah laku aneh masyarakat lokal. Tanpa ada mengacuhkan perintah walikota, David segera tutup supply air ke kota. Tidak berapakah lama, service komunikasi kota hilang serta beberapa tentara datang serta membawa semuanya masyarakat untuk dikarantina di sekolah setempat.

Kebanyakan orang di check apakah sudah terjangkit, serta Judy tidak melalui kontrol hingga terpisah dari David. Judy menerangkan kalau hal semacam ini disebabkan oleh kehamilannya, tetapi ia diacuhkan. Judy lalu bangun dengan kondisi diikat waktu perimeter yang di buat polisi sudah dimasuki oleh beberapa masyarakat yang terinfeksi serta yang tengah berupaya keluar. David serta Russell lalu masuk ke ruang terlarang serta menyelamatkan Judy dan seseorang petugas rumah sakit, Becca (Danielle Panabaker).

Agen Bola Terpercaya - Berbarengan Judy, Russell serta Becca, David mesti keluar dari ruang itu dengan selamat dari serangan beberapa masyarakat yang terinfeksi dan dari militer yang coba menembak siapa juga yang tampak. Mereka harus juga berpacu dengan saat karna satu bom bakal diledakkan di kota mereka untuk membasmi semuanya masyarakat yang terinfeksi. Becca lalu mesti wafat di tangan beberapa pendudk terinfeksi, sesaat David, Judy serta Russell keluar dari kota pas saat waktu bom diledakkan serta menghancurkan kota.

Sinopsis Film The Crazies


Detil Cast serta Crew Film The Crazies (2010)

Sutradara : Breck Eisner
Penulis Skenario : Ray Wright
Bintang Film : Timothy Olyphant, Radha Mitchell, Joe Anderson, Danielle Panabaker
Genre : Horror, Mystery, Thriller
Durasi : 101 min
Tanggal Tayang : 26 February 2010 (USA)
Negara : United Arab Emirates, USA
Bahasa : English

Trailer The Crazies (2010)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...