Friday, June 9, 2017

Sinopsis Film Land of the Lost (2009)

Sinopsis Film Land of the Lost (2009)

Bioskop Online, Bioskop90 - Land of The Lost menceritakan mengenai Rick Marshall (Will Ferrell), seseorang paleontologist yang bekerja di bar, sesudah wawancara dengan Matt Lauer yang menjatuhkan nama sebaiknya. Seseorang mahasiswa doktoral Holly Cantrell (Anna Friel) menyampaikan kalau teori Rick yang kontroversial tentang perjalanan saat serta paleontology menginspirasinya. Holly tunjukkan kepadanya satu fossil pemantik rokok yang disebut milik Rick. Mereka lalu bergegas ke tempat mereka temukan fosil itu dengan mambawa yang memiliki toko kerajinan tangan, Will Stanton (Danny McBride). Disana, mereka buka gerbang ke saat lampau serta menyelamatkan makhluk seperti primata yang bernama Cha-Ka. Cha-Ka (Jorma Taccone) lalu jadi rekan perjalanan mereka.


Sinopsis Film Land of the Lost (2009)


BioskopKeren - Grup itu menggunakan malam di gua, sesudah bertahan dari kejaran tyrannosaurus, yang mereka berikan nama “Grumpy”. Marshall lalu memperoleh pesan telepati untuk membantu seorang yang terjerat di reruntuhan. Mereka lantas berjumpa dengan manusia kadal bernama Sleestak (Douglas Tait) sebelumnya berjumpa dengan seorang yang memberikannya pesan telepati, Enik (John Boylan). Enik menerangkan kalau makhluk jahat bernama Zarn (Leonard Nimoy) bakal kuasai bumi dengan Sleestak, namun Enik bisa menghindar hal itu apabila Marshall memberi alat penjelajah saatnya.

Film Land of The Lost berlanjut waktu mereka tiba di padang pasir, di mana beberapa hal dari beragam saat nampak disana. Di sana, mereka berjumpa dengan sebagian dinosaurus yg tidak lama mengawali perkelahian dengan Grumpy. Satu diantara dinosaurus itu lalu menelan alat penjelajah saat yang lalu dibunuh Marshall memakai gas nitrogen. Alat itu lalu dicuri oleh Pteranodon serta di tempatkan di sarangnya. Alat itu nyatanya dipakai untuk menidurkan anak-anak Pteranodon.

Marshall, Will serta Cha-Ka merayakan kesuksesan mereka, sesaat Holly menyelidiki Zarn. Lalu mereka mengerti kalau sesungguhnya, Enik lah yang menginginkan kuasai dunia, namun di tangkap oleh Sleestaks serta dibawa ke Library of Skulls untuk memperoleh pengadilan. Grup Marshall lalu bekerja bersama untuk menangkap Enik serta menaklukkan pasukan Sleestalk. Lalu mereka kembali ke dunia, terkecuali Will yang mengambil keputusan untuk tetaplah tinggal untuk memperoleh hidup yang tambah baik dan melindungi supaya Enik tidak kabur pergi ke dunia manusia.

Agen Bola Terpercaya - Film Land of The Lost selesai waktu surat berita Today lalu menimbulkan berita paling utama dengan judul “Matt Lauer Can Suck It” karena telur dinosaurus yang dibawa oleh Holly. Telur itu menetas serta nampak lah bayi Sleestak.

Sinopsis Film Land of the Lost


Detil Cast and Crew Film Land of the Lost (2009)

Penulis : SKenario Chris Henchy, Dennis McNicholas
Bintang Film : Will Ferrell, Anna Friel, , Jorma Taccone
Genre : Adventure, Comedy, Sci-Fi
Durasi : 102 min
Tanggal Tayang : 21 August 2009 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Land of the Lost (2009)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...