Saturday, June 10, 2017

Sinopsis Film Air Terjun Bukit Perawan (2016)

Sinopsis Film Air Terjun Bukit Perawan (2016)

Nonton Film, Bioskop90 - Film Horror Indonesia " Air Bukit Perawan " adalah film yang datang dari Indonesia dengan genre Horror. Film ini disutradarai oleh Luri G Wara serta naskahnya diskenario oleh Theresia Hwang. Film ini bakal di bintangi sebagian artist top tanah air seperti Dallas Pratama, Adelia Rasya, Andri Marshadi, serta Deyra Dey.


Sinopsis Film Air Terjun Bukit Perawan (2016)


NontonFilm77 - Film horror " Air Terjun Bukit Perawan " menceritakan mengenai seseorang pria yang bernama Marjuki. Marjuki mengajak ke 6 sahabatnya untuk datang ke satu desa, di mana desa itu tempat kekasih Marjuki tinggal. Marjuki mendatangi Tina karna telah 3 bln. ia tidak berikan berita terang pada Marjuki. Saat sampainya di sana, Tina telah tidak tinggal dirumah itu. Marjuki mengajak beberapa sahabatnya untuk berkunjung ke bukit yang terdapat dibelakang desa untuk camping.

Sewaktu tenda usai dipasang, tiba tiba datanglah Tina serta Tina berhimpun berbarengan Marjuki serta sahabatnya. Marjuki memperoleh mimpi jelek waktu ia tidur, mimpinya menyampaikan kalau kekasihnya Tina sudah tewas dibunuh di air terjun serta mayatnya tergeletak di bebatuan. Pagi tiba, Marjuki serta sahabatnya mengambil keputusan untuk mandi di air terjun di mana Tina tewas dalam mimpinya. Tidak berniat Marjuki lihat bebatuan di mana Tina tergeletak dalam mimpinya.

Marjuki datang hampiri batu itu, serta ia lihat mayat Tina tergeletak. Ia terasa takut serta pergi ke tenda. Serta di tenda Marjuki lihat Tina tengah memasak makanan.

Review Film Air Terjun Bukit Perawan (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film Horror " Air Terjun Bukit Perawan " bakal menghadirkan satu cerita horror sekalian penuh dengan mistery. Karna adegan adegan yang di buat menegangkan buat film ini mempunyai daya tarik pada genre yang dipakainya yakni Horror. Marjuki jadi bingung serta berupaya menyampaikan pada
teman dekat sahabatnya. Siapakah Tina yang ada di tenda iu? Atau apakah Tina mempunyai saudara kembar?

Sinopsis Film Air Terjun Bukit Perawan


Detil Cast and Crew Film Air Terjun Bukit Perawan (2016)

Genre : Horror
Produser : Andi Gamazi
Sutradara : Luri G Wara
Penulis Naskah : Theresia Hwang

Pemain Film :
Dallas Pratama jadi (Marjuki)
Adelia Rasya jadi (Tina)
Andri Mashadi
Deyra Dey
Amelly Latisha
Kaditha Ayu
Derry Drajat

Tanggal Launching : 28 Januari 2016
Tempat tinggal Produski : Sealova Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Air Terjun Bukit Perawan (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...