Sunday, June 11, 2017

Sinopsis Film The Remaining (2014)

Sinopsis Film The Remaining (2014)

Nonton Online, Bioskop90 - “The Remaining” menceritakan satu momen apokaliptik, yang mana menghadirkan situasi layaknya seperti “kiamat”. Memerlihatkan momen bencana dan kemunculan makhluk-makhluk ‘menakutkan’ yang siap memburu manusia seperti malaikat pencabut nyawa.


Sinopsis Film The Remaining (2014)


Bioskop168 - Awal cerita di film ini berawal saat lima orang teman dekat tengah berkumpul menghadiri pernikahan rekannya. Tetapi perayaan itu beralih jadi kacau saat satu momen bencana datang serta makhluk-makhluk mengerikan berwujud seperti setan nampak.

Momen ini juga membawa mereka untuk belajar memaknai satu arti maksud akhir dari kehidupan, yaitu cinta dan iman. Namun dengan kehancuran dunia yang telah ada didepan mata, mereka juga dihadapkankan oleh pilihan pada penebusan dosa atau cuma berusaha untuk bertahan hidup?

Apabila diliat dari topik film ini, “The Remaining” nyaris memiliki jalan narasi seperti “2012” arahan sutradara Roland Emmerich. Walau demikian bedanya, film garapan sutradara Casey La Scala ini lebih berlatar belakang pada apokaliptik serta nubuatan Al Kitab hingga lebih ‘terperinci’ mengenai hari akhir.

Agen Bola Terpercaya - Disamping itu, bintang dalam film ini yaitu Johnny Pacar, Shaun Sipos, Bryan Dechart, Alexa PenaVega, serta Italia Ricci.

Sinopsis Film The Remaining


Detil Cast serta Crew Film The Remaining (2014)

Sutradara : Casey La Scala
Penulis Skenario : Chris Dowling, Casey La Scala
Bintang Film : Johnny Pacar, Shaun Sipos, Bryan Dechart,
Genre : Horror, Thriller
Durasi : 88 min
Tanggal Tayang : 24 September 2014
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film The Remaining (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...