Monday, June 12, 2017

Sinopsis Film Train to Busan (2016)

Sinopsis Film Train to Busan (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film TRAIN TO BUSAN (Busanhaeng) adalah satu film pertandingan thriller asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho yang melakukan tindakan sebagi penulis narasi. Film TRAIN TO BUSAN yaitu sekuel dari “Seoul Station, ” yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho.


Sinopsis Film Train to Busan (2016)


NontonMe - TRAIN TO BUSAN menceritakan mengenai satu peristiwa langka waktu virus mayat hidup (zombie) menginfeksi Korea Selatan. Beberapa penumpang mesti berjuang untuk bertahan hidup di kereta yang melaju dari Seoul ke Busan. Salah nya ialah Seok Woo berbarengan anaknya yang ada didalam kereta cepat itu. Tanpa ada mereka sadari kereta yang mereka tumpangi sudah disusupi oleh kawanan Zombie. Saat ini Seok Woo mesti berjuang untuk menyelamatkan dianya juga anaknya.

Agen Bola Terpercaya  - Film TRAIN TO BUSAN mulai tampil di bioskop pada akhir Agustus 2016. Mengenai beberapa pemain yang membintangi film TRAIN TO BUSAN salah satunya Choi Woo-Sik, Gong Yoo, Ma Dong-seok serta Jung Yoo-Mi.

Sinopsis Film Train to Busan


Detil Cast serta Crew Film Train to Busan (2016)

Sutradara : Yeon Sang-ho
Produser : Lee Dongha
Penulis Skenario : Park Joo-suk
Bintang Film : Choi Woo-Sik, Gong Yoo, Ma Dong-seok, Jung Yoo-Mi
Genre : Action, Horror, Thriller
Rating : 9.4
Durasi : 118 min
Tanggal Tayang : 31 August 2016 (Indonesia)
Negara : South Korea
Bahasa : Korean

Trailer Film Train to Busan (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...