Tuesday, June 13, 2017

Sinopsis Film 9-9-81 (2012)

Sinopsis Film 9-9-81 (2012)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film 9-9-81 (บอก-เล่า-9-ศพ) menceritakan mengenai seseorang wanita yang wafat bunuh diri serta arwahnya menghantui beberapa orang yang berkaitan dengannya. Hadirnya arwah itu diliat dari 9 bagian. Vipawee (Patitta Attayatamavitaya) memliki seseorang kekasih bernama Kong. Sebentar lagi mereka berdua bakal menyelenggarakan pernikahan. Vipawee begitu menyukai Kong. Tetapi satu hari, Vipawee memperoleh berita kalau Kong sudah wafat. Menedengar berita itu Vipawee terasa begitu terpukul. Dia pada akhirnya lakukan tindakan buhun diri serta merenggut nyawanya. Tetapi nyatanya berita kalau Kong sudah wafat hanya berita kebohongan yang direkayasa.

NontonFilm21 - Sesudah Vipawee wafat, terdapat beberapa orang yang rasakan kalau hidupnya sudah di hantui oleh arwah Vipawee. Kematian Vipawee dialihat oleh 9 pojok pandang orang.



Sinopsis Film 9-9-81 (2012)


1. The Waiter (Pelayan Apartemen)
Seseorang pelayan terasa kalau hidupnya tengah dihantui oleh Vipawee. Tetapi dia dihantui oleh Vipawee bukanlah karna tanpa ada sebab. Pelayan itu yaitu orang yang mengambil pakaian dalaman punya Vipawee. Itu dia lakukakan karna rutinitas aneh yang dipunyainya sendiri untuk kepuasannya semata. Sesudah memperoleh masalah dari arwah Vipawee, dia punya maksud untuk kembalikan pakaian dalam punya Vipawee.

2. The New Tenant (Penyewa Baru)
Sesudah Vipawee wafat, apartement punya Vipawee disewakan pada orang lain. Tetapi sesudah penyewa baru itu tempati apartemen itu, dia mulai diganggu oleh arwah Vipawee.

3. Friend (Rekan)
Vipawee mempunyai serang rekan yang senantiasa temaninya. Tetapi ketika Vipawee bakal menikah dengan Kong, dia lakukan suatu hal yang janggal. Dia yang memberitahukan berita mengenai kematian Kon pada Vipawee. Setalah Vipawee memperoleh berita itu, dia mengambil keputusan untuk bunuh diri. Jika rekannya Vipawee tidak menebarkan berita kebohongan itu mungkin saja Vipawee masih tetap hidup.

4. The Lovers (Kekasih)
Vipawee begitu menyukai Kong. Namun Kong tidak menggapi jalinan mereka dengan serius. Ketika mendekati pernikahanya sendiri, Kong lah yang memohon rekannya Vipawee untuk memberitahu Vipawee tengan kematiannya. Walau sebenarnya dia tidak beberapa mengapa.

5. The Maid
Vipawee mempunyai seseorang pembantu. Pembantu Vipawee adalah orang yang tergila-gila dengan uang. Kematia Vipawee juga digunakanya untuk memperoleh uang. Dia memanfaat udara arwah Vipawee untuk jual no judi.

6. Mother
Ibu Vipawee yaitu satu diantara orang yang memperjuangkan penyebabnya dibalik kematian anaknya. Dia berjuang untuk mencari info kematian anaknya.

7. The Grom (Pengantin Pria)
Arwah Vipawee yang bergentayangan, dipandang oleh orang kalau Vipawee mati penaran karna nafsunya untuk menikah belum terbalaskan. Pada akhirnya sahabat Vipawee yang menykai Vipawee, mengambil keputusan untuk mejadi sukarelawan menikah dengan arwah Vipawee agar arwah Vipawee tidak begentayangan lagi.

8. Old Soldier (Prajurit lama)
Prajurit lama ini yaitu bapak dari Vipawee. Bapak Vipawee juga berjuang berbarengan ibunya untuk mencari informasi kebenaran diabalik kematian anaknya.

9. Old Dog (Buronan Lama)
Seseorang polisi ditugaskan untuk mengatasi masalah kematian Vipawee. Dia menyelidiki masalah itu serta temukan bahawa tersdapat beberapa masalah lain yang sama-sama berkaitan.

Agen Bola Terpercaya - Film 9-9-81 disutradarai oleh Rapeepimol Chaiyasena serta melakukan tindakan sebagai penulis naskah dalam film ini. Film 9-9-81 yaitu satu film bergenre drama horor yang dilaunching pada th. 2012.

Sinopsis Film 9-9-81


Detil Cast serta Crew Film 9-9-81 (2012)

Sutradara : Rapeepimol Chaiyasena
Penulis Skenario : Rapeepimol Chaiyasena
Bintang Film : Patitta Attayatamavitaya, Supachai Girdsuwan, Setsit Limkasitdej, Thiti Vechabul
Genre : Horror
Durasi : 1h 32min
Tanggal Tayang : 13 September 2012 (Thailand)
Negara : Thailand
Bahasa : Thai

Trailer  Film 9-9-81 (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...