Wednesday, June 14, 2017

Sinopsis Film Iblis (2016)

Sinopsis Film Iblis (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film Horror Indonesia " Iblis " adalah film yang datang dari Indonesia dengan genre Horror. Film Iblis 2016 ini disutradarai oleh Rano Dimas naskahnya diskenario oleh Aimar As. Sederet artist top tanah air bakal membintangi film paling baru Indonesia seperti Stevie Dominique, Christian Loho, Sbarina Athika, serta Anggi Septianto. Saksikan saja film Iblis di bioskop semua Indonesia mulai tanggal 10 Maret 2016.


Sinopsis Film Iblis (2016)


Bioskop168 - Film Horror " Iblis " menceritakan mengenai Sepasang suami istri yakni Den serta Kin yang telah lama merajut jalinan pernikahan. Sebagian selang th. lalu, Den memberikan hadiah satu tempat tinggal elegan untuk istrinya Kim. Tempat tinggal yang besar untuk bangun satu rumah tangga yang slama ini belum mereka peroleh.

Sepanjang mereka tempati tempat tinggal aaru itu banyak berlangsung peristiwa kejadian aneh. Khusunya pada Kim. Den berupaya memberikan keyakinan Kim kalau semua bakal baik baik saja. Namun, Kim senantiasa didatangi roh yang menerornya. Lama kelamaan Den juga rasakan hal tersebut serta mereka berdua sudah diteror oleh roh jahat.

Tempat untuk bersembunyi suliit mereka peroleh, walau di rumah mereka sendiri, kondisi makin menegangkan, lama kelaman jalinan suami istri itu mernjadi renggang, timbullah perasaan salah kira serta mereka berdua berlaku dingin. Satu melapetaka yang hampiri mereka berdua.

Sinopsis Film Iblis


Review Film Iblis (2016)

Agen Bola Terpercaya - Iblis Movie Indonesia 2016 bakal menghadirkan satu terror yang menakutkan yang dilayangkan pada pasangan suami istri yang bernama Den serta Kim. Terror yang dirasa berlangsung dirumah baru mereka serta awalannya cuma Kim yang diteror oleh roh jahat tetapi lama kelamaan mereka berdua mesti hadapi terror menyeramkan. perpecahan nampak di antara mereka berdua. Lantas bagaimana mereka hadapi perseteruan yang tengah mereka hadapi saat ini?

Detil Cast and Crew Film Iblis (2016)

Genre : Horror
Produser : Rudi Soedjarwo, Sunny Vatvani, Karuna Vatvani
Sutradara : Rano Dimas
Penulis Skenario : Almar AS

Pemain Film :
Stevie Dominique jadi (Kim)
Christian Loho jadi (Den)
Sabrina Athika
Anggi Septianto
Wihantoro Betet
Yenni Anggraini

Tanggal Launching : 10 Maret 2016
Tempat tinggal Produksi : SKV Movie Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Iblis (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...