Monday, June 5, 2017

Sinopsis Film Green Room (2016)

Sinopsis Film Green Room (2016)

Film Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film " Green Room " adalah satu film yang disutradarai oleh Jeremy Saulnier, serta dia juga sekalian jadi penulis dalam pembuatan film Green Room 2016 ini adalah satu diantara film yang memimiliki genre Horror yang cukup menarik untuk dinanti kemunculannya pada bln. depan.

Gagasannya saat launching film ini pada bln. depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 29 April 2016, serta tampil perdana di Amerika Serikat. Film ini direncanakan mempunyai durasi sekitaran lebih kurang 94 menit, serta bakal ada dalam bhs inggris, tetapi untuk bhs yang lain mungkin saja bakal nampak masa datang.


Sinopsis Film Green Room (2016)


CinemaMovie21 - " Green Room " adalah film yang bercerita Tindakan brutal serta kekerasan lain termasuk juga bhs serta obat-obatan memaksa film ini mesti ada dalam lingkup kelompok film " R ".

satu geng besar yang terbentuk dalam satu himpunan kemampuan kulit putih (white skinheads), jadi penguasa dalam satu lokasi yang bakal meneror keselamatan tiap-tiap orang yang ada di lokasi mereka.

Agen Bola Terpercaya - Satu diantara group band punk rock dalam satu konser mereka sudah terjebak di satu tempat terpencil, serta mereka mesti berjuang keras dalam beragam tindakan kekerasan untuk melawan kemampuan kulit putih untuk menyelamatkan diri.

Sinopsis Film Green Room


Detil Green Room (2015)

Sutradara : Jeremy Saulnier

Penulis : Jeremy Saulnier
Bintang : Imogen Poots, Alia Shawkat, Patrick Stewart
Genre : Crime | Horror | Thriller

Pemain :
Imogen Poots
Alia Shawkat
Patrick Stewart
Anton Yelchin
Joe Cole
Mark Webber
Callum Turner
Eric Edelstein
Macon Blair
Kai Lennox
Taylor Tunes
David W. Thompson
October Moore
Kasey Brown
Ed Squires

Negara : USA
Bhs : English
Tanggal Launching : 29 April 2016 (USA)
Durasi : 94 min

Trailer Film Green Room (2016)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...