Sunday, June 4, 2017

Sinopsis Film Cabin Fever (2016)

Sinopsis Film Cabin Fever (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film ini yaitu Film bergenre horor yang disutradarai oleh Travis Z serta ditulis oleh Eli Roth. Satu remake dari film 2002 yang berjudul sama yang waktu itu disutradarai oleh Eli Roth. Film ini di bintangi oleh Samuel Davis, Gage Golightly, Matthew Daddario, Nadine Crocker, serta Dustin Ingram. Film ini launching pada 12 Februari 2016.


Sinopsis Film Cabin Fever


BioskopKeren - Plotnya bercerita mengenai Waktu berkunjung ke kabin berlibur mereka, lima orang teman dekat terjerat dalam satu penyakit pemakan daging. Sebagian mahasiswa menyewa satu kabin di pinggir rimba untuk liburan serta mengadakan pesta. Berlibur yang direncanakan jadi satu kesibukan mengasyikkan itu beralih jadi pengalaman terburuk untuk hidup beberapa mahasiswa.

NontonGo - Satu diantara di antara mereka ada yang terinfeksi satu virus aneh yang menggerogoti daging penderitanya dari bawah. Berita tentang virus itu selekasnya menebar ke warga sekitaran, sebagian warga yang tidak menginginkan lihat virus itu menebar mengambil keputusan untuk memburu beberapa mahasiswa serta membunuh mereka.

Sinopsis Film Cabin Fever


Detil Cast serta Crew Film Cabin Fever (2016).

Judul Film : Cabin Fever
Genre : Horror
Sutradara : Travis Z
Durasi : 99 Menit

Pemain Film Cabin Fever
Samuel Davis jadi Paul
Gage Golightly jadi Karen
Matthew Daddario jadi Jeff
Nadine Crocker jadi Marcy
Dustin Ingram jadi Bert
Randy Schulman jadi Henry
George Griffith jadi Cadwell
Louise Linton jadi Wakil Winston
Timothy G. Zajaros jadi Connor/Grim
Aaron Trainor jadi Tommy
Derrick R. Bermakna jadi Dennis
Teresa Decher jadi Emily

Trailer Film Cabin Fever (2016)


 Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...