Saturday, June 3, 2017

Sinopsis Film The Shallows (2016)

Sinopsis Film The Shallows (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film " The Shallows " adalah satu film drama serta trailer hollywood paling baru 2016. Film The Shallows 2016 yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, serta dibantu oleh seorang penulis yang lain yang bernama Anthony Jaswinski. film ini dapat ada banyak pemain bintang sesperi salah satunya Blake Lively, Óscar Jaenada, serta Sedona Legge.

Agen Bola Terpercaya - The Shallows Movie gagasannya bakal mulai launching pada juni kelak, atau lebih tepatnya pada tanggal 24 Juni 2016di Amerika Serikat, serta ketika awal launchingnya itu cuma baru ada dalam bhs Inggris, tetapi nanti bakal ada beberapa bhs yang lain. film ini dikelompokkan dalam film yang mempunyai kerjasama dua genre, yakni pada genre Drama dengan Thriller yang pastinya bikin ceritanya makin menarik.


Sinopsis Film The Shallows (2016)


NontonGo - Film The Shallows bercerita atau bercerita tentang Terror yang dikerjakan oleh seekor ikan Hiu raksasa, hal itu berawal saat seseorang gadis muda yang tengah bersenang-senang dengan bermain selancar di tepi pantai di satu pulau yang terpencil. lalu situasi beralih saat itu juga saat gadis itu berusaha untuk menjauhi bibir pantai, serta bertambaha jelek ketika seekor Hiu bersar mulai mendekatinya.

Sinopsis Film The Shallows


Detil Cast serta Crew Film The Shallows (2016)

Sutrada : Jaume Collet-Serra
Penulis : Anthony Jaswinski
Bintang : Blake Lively, Óscar Jaenada, Sedona Legge
Genre : Drama | Thriller

Pemain :
Blake Lively
Óscar Jaenada
Sedona Legge

Negara : USA
Bhs : English
Tanggal Launching : 24 Juni 2016 (USA)

Trailer Film The Shallows (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...