Friday, June 23, 2017

Sinopsis Film Hantu Anak Rumah Prapanca (2014)

Sinopsis Film Hantu Anak Rumah Prapanca (2014)

Bioskop Online, Bioskop90 - HANTU ANAK RUMAH PRAPANCA menceritakan mengenai Diego serta Suzan barusan resmikan cinta mereka dalam satu ikatan pernikahan. Mereka yang telah berpacaran dengan periode waktu cukup lama pada akhirnya mengambil keputusan untuk naik ke pelaminan. Hal itu buat mereka yakini kalau mereka juga akan mulai semua sesuatunya dengan lebih bahagia. Pasangan suami istri ini mengambil keputusan untuk mencari tempat tinggal baru jadi rumah mereka jadi pengantin baru.


Sinopsis Film Hantu Anak Rumah Prapanca (2014)


GanoolMovie - Lalu satu diantara teman dekat mereka menawari satu tempat tinggal di lokasi Prapanca. Tawaran itu dengan harga yang cukup murah jika lihat keadaan tempat tinggal yang dapat disebut cukup elegan. Mereka terima tawaran dari teman dekat mereka itu dengan ambil tempat tinggal itu walau banyak desas-desus mengenai tempat tinggal itu. Tempat tinggal itu beritanya populer angker serta ditempati oleh makhluk halus tetapi Diego serta Suzan malas untuk meyakini hal itu. Mereka fikir hal tersebut terlalu berlebih.

Awal mereka tinggal di sana memanglah belum juga berlangsung apa-apa. Seperti pasangan suami istri yang baru menikah, mereka juga tengah nikmati hari-hari mereka jadi pengantin baru. Tetapi perlahan-lahan, ada suatu hal yang selalu mengawasi mereka. Suatu hal itu seperti tidak sukai dengan hadirnya mereka berdua dirumah itu.

Beragam peristiwa tidak dapat diterangkan dengan logika dari mulai benda-benda dirumah itu yang bergerak sendiri, pintu yang terbuka dengan sendiri sampai bau kentang yang demikian menyengat. Awalannya mereka masih tetap tidak memperdulikan hal itu, serta masih tetap berusaha untuk selalu tinggal ditempat itu. Sampai pada akhirnya sesosok anak kecil menghantui mereka dirumah itu.

Agen Bola Terpercaya - Beragam teror selalu dikerjakan oleh sosok anak kecil itu. Sampai mereka ketahui satu mitos mengenai seseorang anak kecil yang wafat dirumah itu karena masuk kedalam kuali panas untuk memasak kentang. Karna tidak tahan selalu memperoleh teror, Diego serta Suzan menyewa seseorang paranormal untuk mengusir hantu itu. Tetapi nyatanya tidak semudah itu, karna sosok anak kecil itu masih tetap berasumsi tempat itu jadi tempat tinggalnya serta dia tidak mau pergi kemana saja.

Sinopsis Film Hantu Anak Rumah Prapanca


Detil Cast and Crew Film Hantu Anak Rumah Prapanca (2014)

Produser : AB Iwan Azis
Sutradara : Mamahit Donie
Bintang Film : Kemas Rusdy, Rimma Bahmid, Bunga Elisabeth, Teddy Yudhistira
Genre : Horor
Waktu : 85 min
Tanggal Tayang : 27 February 2014
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
 
Trailer Film Hantu Anak Rumah Prapanca (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...