Saturday, June 24, 2017

Sinopsis Film Nyi Roro Kidul Project (2014)

Sinopsis Film Nyi Roro Kidul Project (2014)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Sandra mesti menelan fakta memilukan. Mamanya alami kecelakaan mobil dalam perjalanan pulang ke tempat tinggal untuk rayakan hari lagi th. Sandra ke-17. Sandra juga jadi yatim piatu, karna terlebih dulu ayahnya juga telah wafat. Makin mengagetkan sekali lagi waktu Sandra tahu dari Tante Mia, kalau dia diadopsi dari panti bimbingan yang ada jauh di daerah pedalaman Jawa. Tante Mia memberitahukan nama Bu Gendis, jadi ketua panti bimbingan. Bu Gendislah yang pernah pelihara Sandra sebelumnya diadopsi.


Sinopsis Film Nyi Roro Kidul Project (2014)


NontonMe - Sandra lantas mengajak Niko, pacarnya, Gento, dan Anggun menuju desa tempat panti bimbingan itu. Di jalan mobil pernah menabrak pohon karna ban pecah. Ban ditukar serta mereka meneruskan perjalanan. Nyatanya panti bimbingan itu telah kosong. Mereka terasa ada yang aneh dengan desa itu. Waktu mencari tempat tinggal Bu Gendis, mereka berjumpa Ernest, yang tengah lakukan dokumentasi kampung itu dengan nama Kampung Nyi Roro Kidul Proyek.

Dijelaskankan oleh Ernest kalau desa itu dulu ditempati oleh pengikut Nyi Roro Kidul. Mereka dibantai karna dipandang sesat. Arwah beberapa pengikut Nyi Roro Kidul itu masih tetap gentayangan mencari mangsa untuk dibawa ke Kerajaan Nyi Roro Kidul di laut selatan.

Karna mobil rusak, mereka bermalam di desa itu. Teror juga meneror Sandra dkk.

Arwah-arwah gentayangan menguber mereka. Dengan pertolongan Ernest, Sandra dkk sukses keluar dari desa terkutuk itu. Sesampainya di kota, problem baru muncul. Mereka temukan tempat tinggal mereka sepi. Kondisi sekolah sama saja.

Ernest keluar serta buka semua. Mulai sejak pertama kalinya ia berjumpa Niko, Anggun, Sandra serta Gento, mereka sebenarnya telah sosok arwah. Mereka telah wafat waktu mobil menabrak pohon. Waktu itu mereka bereada di lorong sekolah. Lalu keluar satu per satu murid. Sebagian murid menembus Sandra, Niko, Anggun, serta Gento. Pada akhirnya mereka berempat menghilang.

Agen Bola Terpercaya - Dirumah Sandra, Tante Mia menangis saat polisi memberikan laporan Sandra serta beberapa rekannya diketemukan tewas dalam mobil yang menabrak pohon.

Sinopsis Film Nyi Roro Kidul Project



Detil Cast and Crew Film Nyi Roro Kidul Project (2014)

Produser : Nayato Fio Nuala
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Penulis : Ery Sofid
Pemeran : Randy Pangalila, Vebby Palwinta, Fauzan Nasrul, Raquel Katie Larkin, Andrew Andika
Tanggal edar : Thursday, 25 September 2014

Trailer Film Nyi Roro Kidul Project (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...