Sunday, June 25, 2017

Sinopsis Film Lights Out (2016)

Sinopsis Film Lights Out (2016)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - Film " Lights Out " Adalah satu film yang disutradarai oleh David F. Sandberg, serta dia juga sekalian jadi penulis di dalam film ini serta dibantu oleh seseorang penulis yang lain yang bernama Eric Heisserer (screenplay). film ini adalah satu diantara film yang begitu menarik untuk dinanti kemunculannya pada bln. juli yang akan datang atau lebih persisnya pada tanggakl 22 juli 2016, serta juga akan tampil perdana di Amerika Serikat.

Di dalam film ini dihiasi oleh sebagian bintang terkenal seperti Teresa Palmer, Emily Alyn Lind, Billy Burke, yang pastinya juga akan buat ceritanya di dalam film ini makin menarik untuk dinanti. film ini mempunyai genre Horror, yang pastinya juga akan sayang sekali untuk ditinggalkan, serta terlebih untuk anda penggemar genre yang satu ini.


Sinopsis Film Lights Out (2016)


Jurangan21 - Film ini bercerita cerita tentang, seorang Wanita yang mempunyai phobia pada kegelapan, semuanya berlangsung atas basic, ketika gelap dia senantiasa dihantui oleh sosok makluk yang cuma keluar ketika ada kegelapan atau ketika lampu dimatikan. hal tersebutlah yang buat wanita ini ketika mematikan lampu senantiasa terserang serta didatangi oleh sosok itu, tanpa ada sekalipun di ketahui pemicunya.

Review Lights Out (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film Lights Out (2016), dipadukan padankan oleh cerita, serta jalur narasi yang menarik, dan diberkati dampak dari camera yang buat kesan horror makin bertambah pada film ini. cerita yang bercerita tentang seorang wanita yang alami phobia ketika kegelapan, serta dia mesti berupaya singkirkan itu semuanya.

Sinopsis Film Lights Out


Detil Lights Out (2016)
Sutradara : David F. Sandberg
Penulis : Eric Heisserer (screenplay), David F. Sandberg
Genre : Horror
Bintang : Teresa Palmer, Emily Alyn Lind, Billy Burke

Pemain :
Teresa Palmer
Emily Alyn Lind
Billy Burke
Alicia Vela-Bailey
Gabriel Bateman
Amiah Miller
Alexander DiPersia
Ava Cantrell
Andi Osho
Lotta Losten
Maria Russell
Rolando Boyce
Elizabeth Pan
Ariel Dupin

Negara : USA
Bhs : -
Tanggal Launching : 22 Juli 2016 (USA)
Waktu : -

Trailer Film Lights Out (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...