Monday, June 26, 2017

Sinopsis Film Sadako vs Kayako (2016)

Sinopsis Film Sadako vs Kayako (2016)

Nonton Movie, Bioskop90 - Film " Sadako vs Sepertio " adalah satu horror Jepang dengan genre Horror. Film Sadako vs Sepertio 2016 ini disutradarai oleh Koji Shiraishi serta di produksi oleh Kadokawa Pictures. Hingga sekarang ini cuma dua artist yang di ketahui untuk memerani film ini yakni Mizuki Yamamoto serta Tina Tamashiro. Film horror Jepang ini juga akan tampil di bioskop pada bln. Juni 2016.

Untuk pengagum film horror pasti tidak asing dengan yang namanya hantu Sadako, Sadako yaitu nama hantu yang berada di film The Ring, sedang Sepertio berada di film Juon atau The Grudge. Serta di film ini ke-2 hantu ini dipersatukan untuk meneror seseorang wanita bernama Yuri Kurahashi serta menunjukkan siapa yang paling hebat pada mereka berdua. Nama beda dari film ini yaitu The Ring vs The Grudge.



Sinopsis Film Sadako vs Sepertio


Bioskop168 - Film Horror Jepang " Sadako vs Sepertio " menceritakan mengenai satu teror yang menakutkan yang dikerjakan oleh dua hantu yang bermain di dua film berlainan serta mereka dipersatukan untuk meneror seseorang gadis cantik bernama Yuri Kurahashi. Diliat dari trailer film ini tampak seseorang gadis yang menaiki satu tangga dengan terengah engah, setibanya di satu kamar, terlihat satu tv yang melihatkan sumur serta hantu Sadako yang telah siap meneror.

Review Film Sadako vs Sepertio (2016)

Agen Bola Terpercaya -Film Jepang paling baru " Sadako vs Sepertio " juga akan menghadirkan satu narasi yang horror serta penuh dengan mystery. Hantu Sadako serta Sepertio juga akan meneror seseorang gadis, teror yang dikerjakan juga tidak tanggung tanggung begitu mengerikan hingga buat ini mesti dilihat bila telah berumur 17 th. keatas. Dan Hantu Sadako serta Sepertio juga akan menunjukkan siapa yang lebih kuat.

Detil Cast and Crew Film Sadako vs Sepertio (2016)

Genre : Horror, Thriller
Judul : Sadako vs Sepertio
Judul Beda : The Ring vs The Grudge
Sutradara : Koji Shiraishi

Pemain Film Sadako vs Sepertio :

Mizuki Yamamoto jadi (Yuri Kurahashi)
Tina Tamashiro jadi (Suzuka)

Tanggal Tampil : Juni 2016
Tempat tinggal Produksi : Kadokawa Pictures
Bhs : Jepang
Negara : Jepang
MPAA : Dewasa (D 17 +)

Trailer Film Sadako vs Sepertio (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...