Tuesday, July 18, 2017

Sinopsis Film The Apparition (2012)

Sinopsis Film The Apparition (2012)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film THE APPARITION menceritakan mengenai pasangan kekasih bernama Kelly (Ashelle Greene) serta Ben (Sebastian Stan). Keduanya sudah lama merajut jalinan asmara. Mereka mempunyai banyak persamaan. Salah nya ialah tidak sempat yakin dengan beberapa hal supranatural terutama hadirnya hantu.

Karna untuk mereka eksistensi dari hantu hanya omong kosong serta bualan semata. Baik Kelly ataupun Ben yakin kalau kehadiran hantu hanya kreasi manusia semata untuk memperoleh keuntungan. Untuk itulah mereka membuat film ataupun buku mengenai hantu. Semuanya hal itu dikerjakan cuma untuk membodohi orang saja serta memperoleh keuntungan dengan materi semata.



Sinopsis Film The Apparition (2012)


Bioskop168 - Sampai lalu mereka berdua menginginkan menunjukkan kalau dunia spiritual ataupun kehadiran hantu hanya omong kosong belaka. Untuk menunjukkan hal itu jadi mereka berdua juga akan lakukan seperti ritual pemanggilan hantu. Ritual tersebut mereka kenali dari satu diantara situs internet. Mereka berdua lalu mulai repot mencari tempat yang pas untuk lakukan ritual pemanggilan hantu itu.

Sampai lalu mereka berdua setuju untuk lakukan ritual pemanggilan hantu tersebut di tempat kuliah mereka. Karna mereka berdua kerapkali mendengar desas-desus mengenai ada sosok hantu mengerikan yang ada di sana. Penentuan tempat itu juga sekalian jadi pembuktian kalau kehadiran hantu hanya kreasi manusia semata.

Tetapi lalu malapetaka menerpa pasangan kekasih itu. Karna kenyataannya ritual pemanggilan hantu yang mereka kerjakan betul-betul berhasil. Sesosok arwah mengerikan dan penuh dendam lalu mulai mengusik kehidupan mereka berdua. Hantu itu selalu ikuti dimanapun mereka berdua pergi.

Hal itu sudah pasti membuat pasangan itu tidak cuma yakin kalau kehadiran hantu itu memanglah ada tetapi juga membuat mereka diliputi ketakutan yang teramat begitu. Mereka berdua lalu menyebut seseorang paranormal bernama Patrick untuk mengusir hantu itu. Tetapi kenyataannya tidak semudah itu.

Agen Bola Terpercaya - Film THE APPARITION disutradari oleh Todd Lincoln serta naskah film juga ditulis oleh Todd Lincoln. Film THE APPARITION yaitu satu film bergenre horor thriller yang tampil pada th. 2012.


Sinopsis Film The Apparition


Detil Cast and Crew Film The Apparition (2012)

Sutradara : Todd Lincoln
Penulis Skenario : Todd Lincoln
Bintang Film : Ashley Greene, Sebastian Stan, Julianna Guill
Genre : Horror, Thriller
Waktu : 73 min
Tanggal Tayang : 24 August 2012 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film The Apparition (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...