Wednesday, July 19, 2017

Sinopsis Film Rumah Kentang (2012)

Sinopsis Film Rumah Kentang (2012)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - RUMAH KENTANG menceritakan mengenai dua orang gadis yang barusan ditinggal mati oleh ke-2 orang tuanya. Tetapi keduanya ditinggal dalam keadaan masih tetap belum juga mapan hingga mereka mesti dapat bertahan hidup. Karna mereka tidak mempunyai cost yang cukup untuk menyewa satu tempat tinggal kontrakan buat mereka tinggali pada akhirnya mereka mengambil keputusan untuk tinggal dirumah warisan ibu mereka. Tempat tinggal tersebut tempat tinggal yang cukup besar serta elit yang ada di daerah Jakarta Selatan.

Mereka berdua setuju tempat tinggal warisan dari ibunya itu juga akan mereka menjadikan investasi serta nanti juga akan mereka pakai untuk kehidupan mereka di hari esok. Bahkan juga tidak cuma itu, lalu mereka berdua juga sepakat untuk jual tempat tinggal itu. Dua saudara itu nanti juga akan memakai cost dari penjualan tempat tinggal itu untuk beli tempat tinggal yang tambah baik sekali lagi.


Sinopsis Film Rumah Kentang (2012)


Bioskop 21 - Tetapi tak tahu mengapa, tempat tinggal itu belumlah ada satu orangpun yang meminatinya. Walau mereka telah lakukan beragam pengumuman serta iklan tetapi belumlah ada yang menginginkan beli tempat tinggal warisan dari ibunya itu. Walau sebenarnya mereka berdua terasa tempat tinggal itu baik-baik saja.

Sampai perlahan-lahan, dua saudara itu mengerti ada suatu hal yang janggal dirumah itu. Dari mulai situasi tempat tinggal yg tidak nyaman, udara yang lembap serta yang paling aneh yaitu kerapkali tercium bau kentang dirumah itu. Walau sebenarnya mereka tak ada yang sempat menaruh maupun memasak kentang.

Tetapi bau kentang senantiasa tercium tajam di sekitaran tempat tinggal itu terlebih di satu gudang yang senantiasa terkunci dirumah itu. Bau kentang itu begitu tercium pada malam hari. Awalannya mereka berdua tidaklah terlalu mempedulikan hal itu, sampai lalu sosok anak kecil mulai meneror mereka.

Agen Bola Terpercaya - Awalannya, sosok anak kecil itu terlebih dulu meneror sang adik. Sang adik juga bercerita hal itu pada kakaknya tetapi kakaknya cuma berasumsi sang adik cuma dibuat-buat. Sampai lalu sosok anak kecil itu juga turut meneror sang kakak. Ke-2 saudara itu mengerti kalau tempat tinggal itu ditempati oleh sosok yg tidak suka pada hadirnya mereka di sana.

Sinopsis Film Rumah Kentang


Detil Cast and Crew Film Rumah Kentang (2012)

Produser : Ram Soraya
Sutradara : Jose Poernomo
Bintang Film : Shandy Aulia, Tasya Kamila, Chintami Atmanegara, Sonia Wibisono
Genre : Horror
Waktu : 102 min
Tanggal Tayang : 4 October 2012 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Rumah Kentang (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...