Thursday, July 20, 2017

Sinopsis Film Don’t Knock Twice (2016)

Sinopsis Film Don’t Knock Twice (2016)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film DON’T KNOCK TWICE menceritakan mengenai seseorang ibu (Katee Sackhoff) yang tengah terasa bersalah atas kepergian putrinya. Sesudah pertikaian paling akhir yang berlangsung di antara mereka berdua, anaknya pilih untuk pergi meninggalkan tempat tinggal serta ikuti apa sebagai hasratnya.



Sinopsis Film Don’t Knock Twice (2016)


BioskopKeren - Saat ini ibu itu tengah mencari putrinya serta punya niat untuk membujuknya pulang ke tempat tinggal. Tetapi usahanya untuk membujuknya pulang beralih jadi usaha penyelamatan. Pada saat anaknya ikut serta dalam satu misteri legenda urban tentang seseorang penyihir jahat yang lakukan tindakan balas dendam. Saat ini ibu itu mesti selekasnya menyelamatkan anaknya sekalian menguak satu kebenaran yang begitu mengerikan.

Agen Bola Terpercaya - Film DON’T KNOCK TWICE disutradarai oleh Caradog W. James serta naskah film ini ditulis oleh Mark Huckerby dengan Nick Ostler. Film DON’T KNOCK TWICE yaitu satu film horror yang juga akan dilaunching pada th. 2017.

Sinopsis Film Don’t Knock Twice


Detil and Cast Film Don’t Knock Twice (2016)

Sutradara : Caradog W. James
Penulis Skenario : Mark Huckerby, Nick Ostler
Bintang Film : Katee Sackhoff, Lucy Boynton, Javier Botet, Nick Moran
Genre : Horror
Waktu : 1h 33min
Tanggal Tayang : 31 March 2017 (UK)
Negara : UK
Bahasa : English

Trailer Film Don’t Knock Twice (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...