Monday, July 10, 2017

Sinopsis Film Film Ouija: Origin of Evil (2016)

Sinopsis Film Film Ouija: Origin of Evil (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film " Ouija 2 " adalah Film Horror Hollywood paling baru 2016 yang disebut lanjutan film ouija (2014). " Film Ouija : Origin of Evil " disutradarai oleh Mike Flanagan, berlainan dengan film ouija pertama yang di sutradarai oleh Stiles White.

Film " Ouija : Origin of Evil " kesempatan ini juga akan diperankan oleh Doug Jones, Elizabeth Reaser, Henry Thomas, Lin Shave jadi Paulina Zander, Annalise Basso serta Sam Anderson. Mike Flanagan, Jeff Howard adalah penulis naskah film ini serta Michael Bay, Jason Blum, Stephen Davis serta Andrew Form sebagai produser.


Sinopsis Film Ouija : Origin of Evil (2016)


Bioskop21 - Pada film " Ouija : Origin of Evil (2014) " yang pertama bercerita mengenai seseorang anak yang bernama Elaine dengan empat sahabatnya yang penasaran dengan papan mainan Ouija serta mulai memainkanya. Mereka memainkan Ouija punya maksud untuk menyebut kembali arwah rekan yang bernama Debbie. Ke-5 remaja itu terasa penasaran serta menginginkan ajukan pertanyaan tentang penyebabnya kematian Debbie serta menginginkan ketahui penyebabnya kematiannya. Tetapi tanpa ada mereka sadari, mereka juga sudah menyebut satu diantara arwah jahat yang berada di tempat tinggal itu. Arwah Debbie memberitahu bila kematiannya disebabkan oleh papan Ouija yang mereka mainkan. Dalam papan Ouija itulah bersemayam arwah jahat, yang juga akan menghabisi nyawa siapapun yang memainkannya.

Film " Ouija : Origin of Evil (2016) " adalah film lanjutan dari film Ouija yang telah launching 2 th. yang lalu persisnya pada 24 Oktober 2014. Film Ouija 2 bercerita mengenai satu papan yang bernama papan Ouija. Papan Ouija adalah papan kayu yang diisi angka, huruf serta lambang, yang dapat dipakai untuk berkomunikasi dengan arwah orang yang telah wafat. Papan Ouija mengingatakan kita pada suatu permainan yang berada di indonesia yang fungsinya juga untuk menyebut arwah yang telah wafat yakni jelangkung. walaupun bentuk mereka berlainan pada jelangkung serta Ouija, namun keduanya keduanya sama dapat membawa malapetaka untuk mereka yang memainkannya. Menurut isu yang mengedar, papan Ouija diketemukan pertama kalinya di China pada th. 1100 SM. Tetapi, baru popular serta banyak di jual pada th. 1890-an oleh Elijah Bond serta Charles Kennard.

Review Film " Ouija : Origin of Evil " (2016)

Agen Bola Terpercaya - Film " Ouija : Origin of Evil (2016) " nyaris sama juga dengan cerita Ouija yang pertama, tetapi bedanya pada film yang pertama mereka menyebut arwah Debbie untuk ketahui penyebabnya kematianya. Serta pada film Ouija yang ke dua ini mereka menyebut arwah ayahnya Basso yang barusan wafat dunia. Serta tanpa ada mereka sadari, mereka juga menyebut arwah jahat uang berada di papan Ouija yang tengah mereka mainkan. Nyawa mereka juga jadi incaran dari makluk jahat yang tidak berniat mereka pangil. Doug Jones, Elizabeth Reaser, Henry Thomas, Lin Shaye, serta Annalise Basso mesti pikirkan langkah supaya dapat lolos dari ancaman roh jahat yang mengincar nyawa mereka.

" Untuk anda penggemar serial film horror tunggulah lanjutan ceritanya di bioskop yang paling disayangi anda pada 21 Oktober 2016 ".


Sinopsis Film Film Ouija: Origin of Evil


Detil Cast and Crew Film " Ouija : Origin of Evil " (2016)

Sutradara : Mike Flanagan
Penulis Naskah : Mike Flanagan, Jeff Howard
Produser : Michael Bay, Jason Blum, Stephen Davis serta Andrew Form
Produksi : Platinum Dunes, Universal Pictures

Tanggal launching : 21 Oktober 2016
Genre : Thriller
MPAA : -
Waktu : - menit
Negara : Amerika Serikat
Bhs : Inggris

Pemain Film Ouija : Origin of Evil (2016) :

Doug Jones
Elizabeth Reaser
Henry Thomas
Lin Shaye jadi Paulina Zander
Annalise Basso
Sam Anderson
Ele Keats
Parker Mack
Alexis G. Zall
Eve Gordon jadi Joan
Lincoln Melcher jadi Jack
Kate Siegel
Lulu Wilson

Trailer Film Ouija : Origin of Evil (2016)



Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...