Sunday, July 9, 2017

Sinopsis Film Oculus (2013)

Sinopsis Film Oculus (2013)

Bioskop Online, Bioskop90 - “Oculus” menceritakan mengenai satu cermin ajaib yang dapat membuat orang berhalusinasi. Pada th. 2002, Alan Russell (Rory Cochrane) geser ke tempat tinggal baru dengan istrinya Mary (Katee Sackhoff) serta dua anaknya, Tim (Garret Ryan) dan Kaylie (Annalise Basso). Alan beli satu cermin antik untuk diletakkan di ruangan kerjanya. Tanpa ada di ketahui oleh mereka, cermin itu mempunyai keajaiban serta bisa menghalusinasi Mariy serta Alan. Marie dihantui oleh bayangan badannya yang membusuk sesaat Alan digoda oleh hantu wanita yang bernama Marisol.

Sinopsis Film Oculus (2013)


Jurangan21 - Seiring waktu berjalan, mereka jadi terganggu mentalnya. Alan mengisolasi dianya dari ruangan kerjanya serta Marie jadi paranoid. Ketika yang sama, semuanya tanaman dirumah mati serta anjing mereka menghilang saat semua terkunci didalam ruangan kerja dengan cermin itu. Sesudah Kaylie lihat Alan berhubungan dengan Marisol, ia memberitahukan ibunya. Marie jadi hilang ingatan serta berusaha untuk membunuh anak-anaknya. Alan lalu mengikat dianya pada dinding kamar mandi. Waktu mereka pergi untuk makan, anak-anak mereka berusaha untuk mencari pertolongan dari tetangganya, yg tidak yakin dengan narasi mereka.

Satu malam, Alan membebaskan Marie, serta ke-2 orangtua itu menyerang anak-anak. Marie lalu mulai sadar, namun ditembak mati oleh Alan. Alan membuat anak-anak ketakutan. Tim menembaknya hingga mati. Polisi lalu datang serta membawa Tim kedalam tahanan. Sebelumnya mereka terpisah, mereka berjanji akan dengan sekali lagi waktu dewasa serta menghancurkan cermin itu.

Sebelas th. lalu Tim (Brenton Thwaites) keluar dari rumah sakit jiwa serta jadi yakin kalau tak ada kemampuan supernatural yang membuat orang tuanya mati. Disamping itu Kaylie (Karen Gillan) menggunakan saat mudanya untuk lakukan riset mengenai histori cermin itu. Mereka pergi ke tempat tinggal dimana tempat cermin itu ada serta perbincangan juga keluar. Namun Tim lalu yakin sesudah berlangsung momen yang aneh disana. Mereka coba menghubungi polisi namun yang menjawab nyatanya nada yang sama. Kaylie tidak berniat membunuh tunangannya yang dia sangka halusinasi dari ibunya. Keduanya mulai alami halusinasi seperti ke-2 orang tuanya.

Agen Bola Terpercaya - Tim jadi orang dewasa berhalusinasi dia tengah sendirian di ruang itu dengan cermin. Tim aktifkan tombol pembunuh yang dipasang oleh Kylie. Membuat jangkar jatuh serta menerpa Kaylie. Polisi datang serta menangkap Tim yang histeris. Sama dengan saat muda, Tim yang dewasa juga menyalahkan cermin itu. Waktu dia dibawa pergi, Tim lihat hantu Kaylie dirumah dengan orang tuanya serta ingat janji kalau akan menghancurkan cermin itu apa pun yang berlangsung.

Sinopsis Film Oculus


Detil and Cast Film Sully (2016)

Sutradara : Mike Flanagan
Produser : Jason Blum, Trevor Macy, Marc D. Evans
Penulis Skenario : Jeff Howard, Mike Flanagan
Bintang Film : Karen Gillan, Brenton Thwaites, Katee Sackhoff, Rory Cochrane
Genre : Horror
Waktu : 104 min
Tanggal Tayang : 11 April 2014 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Oculus (2013)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...