Thursday, July 27, 2017

Sinopsis Film The Horde (2016)

Sinopsis Film The Horde (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film THE HORDE menceritakan mengenai seseorang guru bernama John Crenshaw. Dengan kekasih serta murid-muridnya, John punya niat untuk lakukan pelajaran di alam terbuka, lebih persisnya di rimba. Di mana terkecuali untuk memberi suatu hal yang fresh untuk murid-muridnya, hal itu juga dipakai John untuk lakukan perjalanan yang mengasyikkan untuk kekasihnya. Walau sedikit beresiko, tetapi dengan kepercayaan yang tinggi John memberikan keyakinan murid-muridnya bila mereka semuanya juga akan baik-baik saja. Tetapi perjalanan wisata yang semula jalan mengasyikkan, saat itu juga beralih jadi horror pada saat mereka dikepung oleh segerombolan orang aneh.



Sinopsis Film The Horde (2016)


Cinema81 - Tidak cuma itu, mereka juga mulai lakukan tindakan kekerasan pada John bersama rombongannya. Di mana yang mereka kehendaki cuma satu, yakni darah rombongan itu. Saat ini rombongan itu cuma miliki satu keinginan untuk dapat selamat, yakni John.

Agen Bola Terpercaya - Film THE HORDE disutradarai oleh Jared Cohn serta naskah film ini ditulis oleh Paul Logan. Film THE HORDE yaitu satu film tindakan horror yang juga akan dilaunching pada th. 2016.

Sinopsis Film The Horde


Detil and Cast Film The Horde (2016)

Sutradara : Jared Cohn
Penulis Skenario : Paul Logan
Bintang Film : Matthew Willig, Vernon Wells
Genre : Action, Horror
Waktu : 1h 28min
Tanggal Tayang : 6 May 2016
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film The Horde (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...