Wednesday, July 26, 2017

Sinopsis Film Kakek Cangkul (2012)

Sinopsis Film Kakek Cangkul (2012)

Nonton Film, Bioskop90 - KAKEK CANGKUL film yang menceritakan mengenai perjalanan berlibur yang dikerjakan oleh Duta (Zacky Zimah), Coki (Rizky Mocil), Danu (Zidni Adam) serta dua perempuan yang lain yakni Thalia (Herfiza Novianti) serta Miki (Febriyane Ferdzilla). Dalam perjalanan lakukan berlibur tersebut di tengah jalan mereka berjumpa dengan pria misterius bernam Jantan. Karna akan menuju ke arah yang sama lalu Jantan memohon tumpangan dari ke-5 teman dekat itu. Mereka juga sepakat untuk memberi tumpangan untuk Jantan.

Lalu di dalam jalan, tak tahu mengapa mobil yang mereka tumpangi alami mogok. Mogoknya mobil yang mereka tumpangi sudah pasti buat mereka semuanya jadi bingung. Terlebih mereka ada ditempat asing serta jauh dari penginapan. Hingga lalu mereka semuanya mengambil keputusan untuk buat tenda rimba itu serta menginap di sana.


Sinopsis Film Kakek Cangkul (2012)


CinemaIndo - Esoknya, Jantan mengajak mereka semuanya untuk berarung jeram di sungai yang dekat tempat itu. Mereka semuanya sepakat dengan saran itu. Tetapi Jantan yang sangat yakin diri lakukan aktivitas arung jeram tanpa ada memakai perlengkapan pengaman satupun. Hal itu menyebabkan fatal karna Jantan alami kecelakaan waktu lakukan arung jeram itu. Tidak cuma itu, Jantan lalu juga dinyatakan hilang di sungai itu. Sampai malam hari, mereka semuanya telah lakukan pencarian tetapi belum juga temukan hasil apa pun.

Karna telah malam, mereka mengambil keputusan untuk meneruskan pencariannya besok pagi. Hal tersebut buat mereka sangat terpaksa bermalam ditempat itu sekali lagi. Lalu mereka ketahui desas-desus kalau ditempat itu tengah dihantui oleh sosok yang bernama Kakek Cangkul. Sosok seseorang kakek-kakek mengerikan yang senantiasa membawa cangkul dimanapun ia pergi. Konon, cangkul itu senantiasa ia pakai untuk menyerang tiap-tiap orang yang memandangnya.

Nyatanya desas-desus itu mereka pakai untuk buat dua rekan wanita mereka untuk jadi takut serta lalu mengambil keputusan untuk tidur satu tenda dengan mereka. Tetapi mereka lalu mengerti kalau kehadiran sosok Kakek Cangkul itu memanglah benar ada. Karna mereka semuanya lalu diteror oleh sosok yang bernama Kakek Cangkul itu.

Agen Bola Terpercaya - Lalu di ketahui kalau Kakek Cangkul nyatanya mati penasaran karna jasadnya dibuang demikian saja di sungai. Hingga Kakek Cangkul menghantui tiap-tiap orang yang ia jumpai untuk memohon mereka menguburkannya dengan layak.

Sinopsis Film Kakek Cangkul


Detil and Cast Film Kakek Cangkul (2012)

Produser : Bram Patunga
Sutradara : Nuri Dahlia
Penulis Skenario : Bono Sutisno
Bintang Film : Herfiza Novianti, Rizky Mocil, Zidni Adam, Febriyanie Ferdzilla
Genre : Comedy, Horror
Waktu : 76 min
Tanggal Tayang : 24 May 2012 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Kakek Cangkul (2012)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...