Monday, August 14, 2017

Sinopsis Film The Boy (2016)

Sinopsis Film The Boy (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - " The Boy " adalah satu film yang bertopik Horor yang begitu mengerikan serta juga akan buat detak jantungmu berdegup kencang, film The Boy 2016 disutradarai oleh William Brent Bell dan skenarionya di catat oleh Stacey Menear. Film ini akan di bintangi oleh sebagian aktris serta aktor seperti Lauren Cohan, Rupert Evans, Ben Robson, Jett Klyne, Jim Norton, Diana Hardcastle, James Russell.

Film The Boy adalah satu film horor yang bercerita mengenai satu boneka anak lelaki yang meneror pengasuhnya.



Sinopsis Film The Boy (2016)


LayarKaca21 - Film The Boy ini bercerita mengenai Greta (Lauren Cohan) merupak seseorang wanita muda asal Amerika yang ambil pekerjaan jadi pengasuh di satu desa Bhs Inggris terpencil, cuma agar bisa temukan satu keluarga yang mempunyai boneka memiliki ukuran seperti anak laki- laki yang berumur 8 th. serta berasumsi boneka itu seperti anak mereka sendiri.

Hal tersebut mereka kerjakan untuk kurangi rasa sedih karna kematian anak mereka yang sesungguhnya 20 th. kemarin. Sesudah tidak mematuhi sebagian ketentuan yang perlu dikerjakannya jadi seseorang pengasuh, rangkaian masalah serta peristiwa yang tidak masuk akal membawa mimpi terburuk Greta dalam kehidupan riil. Serta membuatnya yakin kalau boneka itu betul-betul hidup.

Review Film The Boy (2016)

Agen Bola Terpercaya  - Film The Boy ini adalah satu film horror mengenai boneka yang mana film begini seringkali tampil serta di buat oleh Amerika, walau demikian dalam versus moderen serta paling barunya, film ini juga akan bercerita mengenai seseorang boneka anak laki- laki yang begitu menyeramkan.

Sinopsis Film The Boy


Detil Cast and Crew Film The Boy (2016)

Genre : Horror
Produser : Roy Lee, Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Jim Wedaa
Sutradara : William Brent Bell
Penulis : Stacey Menear
Pemain Film :

Lauren Cohan (Greta)
Rupert Evans (Malcolm)
Ben Robson
Jett Klyne
Jim Norton (Mr. Heelshire)
Diana Hardcastle (Mrs. Heelshire)
James Russell (James)

Tanggal Launching : 22 Januari 2016
Tempat tinggal Produksi : Vertigo Entertainment
MPAA : Remaja (R 13+)
Waktu : Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film The Boy (2016)




Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...