Tuesday, August 15, 2017

Sinopsis Film Taring (2010)

Sinopsis Film Taring (2010)

Nonton Film Biokop Online, Bioskop90 - TARING menceritakan mengenai Farah (Fahrani) seseorang jenis populer serta mempunyai paras rupawan. Satu kali Farah memperoleh tawaran pekerjaan untuk jadi jenis dengan topik wild fantasy. Tawaran pekerjaan tersebut datang dari perusahaan populer yang bernama Heaven’s Secret. Awalannya Farah tidak tertarik dengan tawaran pekerjaan itu karna ia mesti ambil photo didalam rimba. Tetapi sesudah perusahaan Heaven’s Secret menaikan nilai kontrak pada akhirnya Farah menyepakati tawaran itu.


Sinopsis Film Taring (2010)


CinemaIndo - Nyatanya pekerjaan itu tidak dikerjakan oleh Farah sendirian, karna nyatanya ada dua jenis yang lain yang memperoleh tawarannya yang sama. Yakni Wiwid (Sinta Bachir) serta Gabriella (Rebecca Reijman). Lalu mereka ditemani oleh ada Damian sebagai photografer serta Alex yang disebut perwakilan dari perusahaan Heaven’s Secret. Mereka semuanya datang dengan ke satu daerah terpencil yang mempunyai pandangan eksotis di sana.

Saat mereka hingga di daerah itu, mereka lihat masyarakat di sana tengah lakukan seperti ritual lewat cara memberi sesajen pada arwah-arwah yang mereka yakini. Jadi orang kota yang senantiasa menjunjung tinggi rasionalitas jadi mereka semuanya tidaklah terlalu bikin pusing hal itu. Saat mobil mereka telah tiba dimuka rimba nyatanya sopir sewaan mereka menampik untuk mengantarkan mereka sampai masuk kedalam rimba.

Sopir tesebut tidak menyebutkan dengan terang argumennya tidak ingin mengantarkan mereka sampai masuk kedalam rimba. Tetapi yang tentu dari raut muka supir itu tampak begitu ketakutan. Lalu Alex yang lalu mengambil keputusan untuk jadi supir dari mobil itu.

Nyatanya saat telah masuk kedalam rimba, mobil mereka tanpa ada berniat memijak tempat sesajen yang telah disediakan oleh masyarakat desa. Hal itu buat tempat sesajen itu jadi berantakan. Tetapi mereka semuanya tidaklah terlalu menggubris hal itu. Setelah tiba ditempat yang mereka menuju, mereka selekasnya lakukan session photo yang mereka kehendaki.

Agen Bola Terpercaya - Semuanya jalan normal sampai mereka merampungkan pekerjaanya. Tetapi saat mereka juga akan pulang serta keluar dari rimba itu, teror mengerikan barusan hampiri. Lewat sosok mengerikan bertaring yang mulai mengincar nyawa mereka satu untuk satu.

Sinopsis Film Taring


Detil Cast and Crew Film Taring (2010)

Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis Skenario : Alim Sudio
Bintang Film : Fahrani Empel, Rebecca Reijman, Shinta Bachir, Dallas Pratama
Genre : Horror
Waktu : 82 min
Tanggal Tayang : 29 April 2010
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Taring (2010)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...