Saturday, August 19, 2017

Sinopsis Film Colic The Movie (2006)

Sinopsis Film Colic The Movie (2006)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Prae serta Pong yaitu pasangan muda yang nikmati kehidupan serta karier mereka. Prae bekerja jadi seniman grafis sesaat pacarnya, Pong, mengarahkan iklan tv. Satu hari, Prae ambruk ditempat kerja serta nyatanya dia hamil. Awalannya Prae cemas Pong tidak ingin terima bayinya, namun dia mengagetkannya dengan satu proposal pernikahan. Pasangan itu lalu tinggal dirumah namun penyesuaiannya susah karna Prae mesti berhenti dari pekerjaannya serta selekasnya jadi jemu sesaat Pong bekerja lembur untuk menebus pendapatan yang hilang.


Sinopsis Film Colic The Movie (2006)


CinemaMovie - Lantas si bayi, Pan, lahir. Dia selalu menangis, menaikkan kemelut yang dirasa oleh orangtua baru. Seseorang dokter menyebutkan kalau bayi itu cuma menanggung derita kolik, serta sesudah sekitaran enam bulan, semua juga akan beres.

Agen Bola Terpercaya - Tetapi, tangisan selalu berlanjut. Prae, karna dia menggunakan beberapa besar saatnya dengan bayi, memerhatikan beberapa hal aneh yang berlangsung serta jadi percaya kalau kemampuan jahat dari korban Pan (waktu dia jadi jenderal dalam kehidupan terakhirnya) buat bayinya tidak bahagia. Pada akhirnya Pan aman.

Sinopsis Film Colic The Movie


Detil Serta Cast Film Colic The Movie (2006)

Diarahkan oleh :
* Patchanon Thammajira

Di produksi oleh :
* Somsak Techaratanaprasert

Di bintangi :
* Pimpan Chalaikupp
* Vittaya Wasukraipaisan

Tanggal launching :
* 13 Juli 2006

Negara :
* Thailand

Bhs :
* Thailand

Trailer Film Colic The Movie (2006)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...