Friday, August 18, 2017

Sinopsis Film The Swimmers (2014)

Sinopsis Film The Swimmers (2014)

Bioksop Online, Bioskop90 - Film THE SWIMMERS menceritakan tetang cerita cinta dua orang laki- laki yang menyukai satu orang wanita sang sama. Cerita cinta sisi tiga ini mengakibatkan kematian satu diantara pihak. Kematian ini menyebabkan teror untuk mereka yang masih tetap hidup.

Tan (Thanapob Leeratanakajorn) serta Perth (Chutavuth Pattarakampol) yaitu sepasang teman dekat dan seseorang perenang. Pesahabatan mereka disertai dengan persaingan perebutan yang cukup ketat di antara mereka dalam soal kejuaraan berenang. Walau mereka berkompetisi begitu ketat, namun persaingan perebutan mereka berbentuk bersih serta sehat.


Sinopsis Film The Swimmers (2014)


Bioskop25 - Saat ini mereka tengah berkompetisi dalam lomba renang untuk kuota kampus. Namun tidak dapat di pungkiri, kehebatan renang yang dipunyai Tan tidak dapat ditaklukkan oleh Preth. Memanglah Tan lebih unggul dari Preth.

Perth mempunyai sifat play boy di sekolah. Terkecuali mempunyai prestasi di bagian renang, Pert juga mempunyai tampilan yang begitu menarik serta tampan. Prestasi serta ketampanan yang dipunyainya dia menjadikan modal untuk memainkan hati beberapa wanita. Sedang Tan yaitu seseorang laki- laki setia, dia sudah mempunyai seseorang kekasih bernama Ice (Supassra Thanachat). Ice begitu cantik serta Tan begitu menyukai Ice.

Sampai kini Pert nyatanya diam-diam suka pada Ice. Ice menyikapi persaan yang didapatkan dari Tan, karna Ice sendiri suka pada Pert. Mereka berduapun merajut hubungan rahasia. Merak berdua seringkali sama-sama berjumpa tanpa ada sepengetahuan Tan.

Tetapi mendadak Ice diketemukan bunuh diri di kolam renang. Tan begitu sedih dengan kematian Ice. Sesudah kematian Ice, Tan senantiasa memperoleh beberapa hal yang ganjil serta aneh dalam kesehariannhya. Ketika Tan berlatih renang pada malam hari, dia senantiasa rasakan ada seorang yang memeperhatikanya serta mengikutinya. Walau dia sesungguhnya tengah sendiri didalam koram renag, namun dia rasakan ada hadirnya serta bayangan orang yang lain.

Setalah peristiwa kematian pacarnya, Tan pada akhirnya ketahui bawha Ice bunuh diri dalam kedaan hamil. Tentunya ada seorang pria yang sudah lakukan perbuatan keji pada pacarnya hingga sang pacar itu hamil. Tan punya niat untuk mencari orang yang sudah lakukan itu pada Ice serta punya niat untuk balas dendam.

Agen Bola Terpercaya - Sedang Pert mulai beralih serta jadi mulai menjauh dari kehidupan Tan. Sesungguhnya Pert yaitu dalang dari peristiwa yang menaruh Ice. Peristiwa itu dia rahasiakan rapat-rapat. Saat ini dia juga akan meneria semuanya balasan dari tindakannya pada Ice hingga rahasianya mulai tersingkap. Serta saat ini dia muali dihantui rasa bersalahnya.

Film THE SWIMMERS disutradarai oleh Sophon Sakdaphisit. Film THE SWIMMERS yaitu satu film bergenre horor yang dilaunching pada th. 2014.

Sinopsis Film The Swimmers


Detil Cast and Crew Film The Swimmers (2014)

Sutradara : Sophon Sakdaphisit
Bintang Film : Chutavuth Pattarakampol, Supassra Thanachat, Thanapob Leeratanakajorn, Violette Wautier
Genre : Drama, Horror
Waktu : 115 min
Tanggal Tayang : 7 August 2014 (Thailand)
Negara : Thailand
Bahasa : Thai

Trailer Film The Swimmers (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...