Monday, September 4, 2017

Sinopsis Film Danau Hitam (2014)

Sinopsis Film Danau Hitam (2014)

Nonton Online, Bioskop90 - Tengah malam, didalam rimba di satu tempat, sekumpulan orang singkirkan seseorang gadis kecil yang dipandang membawa sial. Mereka memasukkan gadis itu kedalam peti, menguncinya, lantas melemparkan peti itu ke tengah danau serta dilewatkan terbenam. Kabut tidak tipis mendadak menyelimuti danau dibarengi teriakan keras.


Sinopsis Film Danau Hitam (2014)


LayarKaca21 - Andrean, Keyla, Boy, Audi, serta Joni pergi ke danau di rimba itu. Andrean berkata, “Ini tempat paling baik di bumi. ” Mereka menginap di pinggir danau. Andreas temukan satu peti saat mereka tengah berenang di danau itu, serta mengangkatnya ke pinggir. Malam harinya, kabut tidak tipis menyelimuti tenda.

Esok harinya mereka bersepeda berkeliling-keliling, serta temukan tempat tinggal kosong yang dilingkari garis polisi. Mereka mengambil keputusan untuk menginap dirumah itu. Malamnya, mereka diterror oleh sosok gadis kecil serta alami serentetan peristiwa yg tidak masuk akal.

Agen Bola Terpercaya - Terasa ada yang meneror keselamatan jiwa mereka, mereka berupaya melarikan diri. Tetapi, gadis kecil itu selalu mengintai mereka ke manapun mereka pergi.

Boy berhasil buka peti yang mereka dapatkan di danau. Semuanya misteri terkuak. Pilihan mereka cuma dua : kembalikan peti ke danau atau alami teror selama-lamanya.

Sinopsis Film Danau Hitam


Detil Cast and Crew Film Danau Hitam (2014)

Sutradara : Jose Poernomo
Produser : Gope T. Samtani
Penulis Naskah : Jose Poernomo
Pemain : Denny Sumargo, Nadine Chandrawinata, Maria Selena, Ganindra Bimo, Daniel Topan
Genre : Horor
Tanggal Launching Perdana : 04 Desember 2014
Waktu : 90 menit.
Studio : Rapi Films

Trailer Film Danau Hitam (2014)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...