Sunday, September 3, 2017

Sinopsis Film Hospital (2017)

Sinopsis Film Hospital (2017)

Nonton Film, Bioskop90 - Film bergenre horor paling baru yang diproduksi oleh Metrowealth (MiG Pictures) ini juga akan tampil pada 13 april 2017. Film arahan sutradara memiliki bakat Azaromi Ghozali juga akan memberi pengalaman melihat film horor yang uni serta berlainan dari film horor pada umunya. Film Hospital Malaysia jadi satu diantara film horor paling baik selama 2017 di negeri melayu.

Sinopsis Film Hospital (2017)


NontonMe - Film Hospital Malaysia ini menceritakan seseorang gadis Amira (Fatin Afeefa) yang lakukan wawancara untuk jadi perawat di satu rumah sakit. Sayangnya, Amira tidak bersua rumah sakit itu serta nyaris menyerah. Pada saat menanti taksi di halte bus terpencil, keluar Dahlia (Nina Iskandar) yang kebetulan bekerja dirumah sakit yang di cari oleh Amira serta memberi pertolongan.

Sesudah di terima bekerja dirumah sakit itu, Dahlia ikut mengundang Amira tinggal dengan dirumah kontrakannya karna rekan serumah yang lama sudah meninggalkan tempat tinggal. Amira sepakat, serta sejak itu dimulailah episode jelek dalam kehidupan Amira yang seringkali diganggu dengan peristiwa seram serta penampakan instansi ngeri. Perjumpaan dengan dokter muda bernama Farid (Fizz Fairuz), menaikkan kekalutan ada yang berlangsung pada diri Amira.

Agen Bola Terpercaya - Jiwa Amira makin hari makin tertekan dengan beberapa masalah yang makin menjadi-jadi. Ini bukanlah sebatas berlangsung dirumah sakit tempat Amira berkerja, bahkan dirumah Dahlia tempat Amira menumpang. Teman dekat baik Amira yakni Farah (Julia Marinir) serta tunangannya Fahmi (Amreen Syukry) ikut diganggu dalam usaha menolong.

Sinopsis Film Hospital


Detil Cast and Crew Film Hospital (2017)

Bhs : Melayu Malaysia
Genre : Horor, misteri serta Thriller
Sutradara : Azaromi Ghozali
Studio : MiG Pictures

Pemain Film Hospital Malaysia :
Fizz Fairuz
Nina Iskandar
Shima Anuar
Serina Redzuawan
Fatin Afeefa
Julia Farhana Marin


Trailer Film Hospital (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...