Wednesday, September 6, 2017

Sinopsis Film Hantu Jamu Gendong (2009)

Sinopsis Film Hantu Jamu Gendong (2009)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - HANTU JAMU GENDONG, bercerita mengenai fenomena Hantu Jamu Gendong. Yaitu Kafka (Dimas Aditya) yang tengah membuat skripsi tentang fenomena golongan urban yang tertarik memperoleh penghidupan tambah baik di kota besar. Dengan kekasihnya, Meisya (Diah Cempaka Sari), kadang-kadang Kafka terima keinginan dari rekan-rekan di kampusnya untuk dibuatkan karya catat atau skripsi. Hingga satu saat, Kafka mendengar musibah yang menerpa rekannya, Rio. Rio tewas terbunuh sesudah mendatangi tempat angker yang dipercaya jadi rumah arwah gentayangan penjual jamu gendong.

Kafka juga terpancing untuk ketahui lebih jauh seluk-beluk hantu jamu gendong itu. Ia punya niat memasukkan hantu jamu gendong didalam kolom spesial skripsinya. Kemauan Kafka itu ditentang oleh Meisya. Tetapi Kafka tidak menggubris. Kafka memperoleh sedikit info yang mengatakan kalau hantu jamu gendong itu sejatinya yaitu penjual jamu yang tewas sesudah diperkosa. Lalu ia membalas dendamnya pada lelaki yang sudah memperkosanya. Walau hantu jamu gendong sudah membalaskan dendamnya, tetapi masyarakat masih tetap sukai menjumpai penampakan hantu tersebut di beberapa tempat spesifik. Ia senantiasa memperlihatkan dianya pada lelaki iseng.


Sinopsis Film Hantu Jamu Gendong (2009)


CinemaIndo - Pada akhirnya Kafka mendatangi tempat hantu jamu gendong itu ditemani oleh Meisya serta Andin. Saat malam itu, Kafka coba mempraktikkan mantra untuk menyebut hantu jamu gendong. Kafka memecahkan telur serta mengatakan “Jamu mas, jamu ne mas.. ”. Apa yang berlangsung betul-betul diluar sangkaan mereka. Nyatanya hantu jamu gendong itu betul-betul memperlihatkan wujudnya. Mulai sejak itu, mereka senantiasa diteror oleh makhluk halus hingga ketenangan mereka jadi terganggu. Kafka juga tidak dapat berkonsentrasi merampungkan skripsinya yang masih tetap tidak terurus.

Agen Bola Terpercaya - Disamping itu, pencarian Kafka berhasil memperoleh kenyataan kalau penjual jamu gendong itu bernama Sri. Sri adalah janda beranak satu yang berupaya untuk bertahan hidup sepeninggal sang suami. Sri juga merantau ke Jakarta serta bekerja jadi penjual jamu. Satu hari, waktu akan pulang, Sri dicegat oleh tiga pemuda yang tengah mabuk. Lalu pemuda-pemuda itu memperkosa Sri lantas membunuhnya. Jasad Sri dilewatkan demikian saja tanpa ada diurus. Saat ini, hantu jamu gendong sesungguhnya tengah menuntut balas atas sakit hatinya yang sudah diperlakukan hina oleh beberapa orang yang mempraktikkan mitos untuk mendatangkan dianya. Kafka, Meisya, serta Andin berupaya bertahan. Bersama mereka pikirkan jalan keluar supaya bisa terlepas dari teror hantu jamu gendong.

Sinopsis Film Hantu Jamu Gendong


Detil Cast and Crew Film Hantu Jamu Gendong (2009)

Produser : Shanker R. S.
Sutradara : Koya Pagayo
Penulis Skenario : Ery Sofid
Bintang Film : Dimas Aditya, Julia Perez, Rina Hassim, Fendy Trihartanto
Genre : Horror
Waktu : 69 min
Tanggal Tayang : 22 January 2009 (Indonesia)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer Film Hantu Jamu Gendong (2009)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...