Thursday, September 7, 2017

Sinopsis Film It Comes at Night (2017)

Sinopsis Film It Comes at Night (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - IT COMES AT NIGHT yaitu satu film Horror, Mystery paling baru 2017, yang datang dari Amerika. Film It Comes at Night (2017) ini juga akan menceritakan mengenai seseorang pria yang tengah mengamankan keluarganya di dalam satu tempat tinggal terpencil, untuk hindari ancaman yang tidak lumrah yang tengah meneror dunia, dianya membuat satu tatanan domestik yang renggang dengan istri dan anaknya, Walau demikian itu semuanya juga akan selekasnya ditest, sewaktu satu keluarga muda yang tengah putus harapan tiba untuk mencari perlindungan. Film ini ditulis serta disutradarai oleh sutradara film bernama Trey Edward Shults, serta diproduseri oleh David Kaplan, Andrea Roa.



Sinopsis Film It Comes at Night (2017)


NontonFilm21 - It Comes at Night Movie (2017) ini, di produksi oleh Tempat tinggal Produksi Film Animal Kingdom, A24. Serta didistributori oleh A24, Mars Distribution, Mongrel Media. Film ini dijadwalkan launching pada tanggal 9 Juni 2017 (USA), serta juga akan di bintangi oleh Joel Edgerton bertindak jadi Paul, Kelvin Harrison Jr. bertindak jadi Travis, Carmen Ejogo bertindak jadi Sarah, Christopher Abbott bertindak jadi Will, Riley Keough bertindak jadi Kim, Griffin Robert Faulkner bertindak jadi Andrew, David Pendleton bertindak jadi Bud, Mick O'Rourke bertindak jadi Man #1, serta Chase Joliet bertindak jadi Man #2.

Agen Bola Terpercaya  - Film ini juga akan menceritakan mengenai seseorang pria yang tengah mengamankan keluarganya di dalam satu tempat tinggal terpencil, untuk hindari ancaman yang tidak lumrah yang tengah meneror dunia, dianya membuat satu tatanan domestik yang renggang dengan istri dan anaknya, Walau demikian itu semuanya juga akan selekasnya ditest, sewaktu satu keluarga muda yang tengah putus harapan tiba untuk mencari perlindungan. Seperti apakah narasi sedetailnya.

Sinopsis Film It Comes at Night


Detil Cast and Crew Film It Comes at Night (2017)


Genre/Type Film : Horror, Mystery Sutradara Film : Trey Edward Shults Tempat tinggal Produksi Film : Animal Kingdom, A24
Distributor Film : A24, Mars Distribution, Mongrel Media
Penulis Naskah skenario/Novel Film : Trey Edward Shults
Produser Film : David Kaplan, Andrea Roa
MPAA : R
Waktu Film : - menit
Tanggal Launching/Tampil Film : 9 Juni 2017 (USA)
Box Office Biaya : -
Negara asal Film : USA
Bhs Film : English
Pemain Film It Comes at Night (Cast)

Joel Edgerton bertindak jadi Paul
Kelvin Harrison Jr. bertindak jadi Travis
Carmen Ejogo bertindak jadi Sarah
Christopher Abbott bertindak jadi Will
Riley Keough bertindak jadi Kim
Griffin Robert Faulkner bertindak jadi Andrew
David Pendleton bertindak jadi Bud
Mick O'Rourke bertindak jadi Man #1
Chase Joliet bertindak jadi Man #2

Trailer Film It Comes at Night (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...