Tuesday, October 24, 2017

Sinopsis Film Don’t Sleep (2017)

Sinopsis Film Don’t Sleep (2017)

Nonton Film, Bioskop90 - Sinopsis film the other menceritakan mengenai sepasang kekasih bernama shawn serta zach. Mereka berdua barusan merampungkan sistem kepindahan ke satu pondokan tamu. Di mana mereka berdua juga akan menggunakan saat menginap berdua saja ditempat itu. Bayang-bayang juga akan kebahagiaanpun terpancar terang di raut muka ke-2 insan itu. Terkecuali karna adalah sepasang kekasih yang tengah diambuk asmara, aktivitas itu kenyataannya juga adalah yang pertama untuk mereka berdua.


Sinopsis Film Don’t Sleep (2017)


Cinema21 - Tetapi belum juga mereka berdua nikmati malam di sana, zach mulai merasakan ingatan-ingatan masa kecilnya yang terlupakan. Di mana ingatan itu diisi peristiwa mengerikan zach pada saat masih tetap kecil. Tidak cuma berupa ingatan saja, tetapi peristiwa itu saat ini sudah menjelma jadi satu tindakan horror dipondokan itu. Yang mana hal itu membawa zach dalam kondisi yang begitu mengerikan.

Agen Bola Terpercaya - Film the other disutradarai oleh rick bieber yang sekalian melakukan tindakan jadi penulis naskah film ini. Film the other yaitu satu film horror thriller yang juga akan dilaunching pada th. 2016.

Sinopsis Film Don’t Sleep


Detil Cast and Crew Film Don’t Sleep (2017)

Sutradara : Rick Bieber
Penulis Skenario : Rick Bieber
Bintang Film : Dominic Sherwood, Drea de Matteo, Cary Elwes, Jill Hennessy
Genre : Horror, Romance, Thriller
Tanggal Tayang : TBA 2016 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Don’t Sleep (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...