Sunday, October 22, 2017

Sinopsis Film Wish Upon (2017)

Sinopsis Film Wish Upon (2017)

Nonton Online, Bioskop90 - Film horor barat berjudul “Wish Upon” ini adalah film yang menceritakan tentang cerita dari satu kotak musik ajaib serta misterius. Setelahh sepanjang 12 th. peristiwa dari bunuh diri sang ibu, Clare Shannon (Joey King) yang saat ini sudah berumur 17 th. mesti memperoleh intimidasi di masa SMA. Dengan rasa malu serta sikapnya yang makin tertutup pada bapak angkatnya, Jonathan (Ryan Phillippe).


Sinopsis Film Wish Upon (2017)


CinemaIndo - Tetapi semua hal jelek itu beralih saat Jonathan temukan satu kotak musik kuno untuk Clare serta didalam kotak musik itu tertulis untuk tujuh keinginan yang juga akan dipenuhi untuk pemiliknya. Awalannya, Clare tidak yakin juga akan tulisan pada kotak musik itu, walau demikian sesudah beberapa hal jelek yang didapatnya di sekolah pada akhirnya Clare berusaha untuk menguji kemampuan kotak musik itu.

Agen Bola Terpercaya - Sampai pada akhirnya Clare memperoleh kehidupan yang begitu dikehendakinya serta awalannya terlihat prima baginya, tetapi selanjutnya Clare mengerti kalau kotak musik itu begitu beresiko serta dia mesti selekasnya singkirkannya dari kehidupannya sebelumnya beberapa orang yang disayanginya terancam bahaya.

Sinopsis Film Wish Upon


Detil Cast and Crew Film Wish Upon (2017)

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : Juli 2017
- Movie Theaters : 14 Juli 2017 (Limited)
- Genre : Horor, Thriller, Fantasi
- Companies : Broad Green Pictures
- MPAA Rating : PG-13
Sutradara : John R. Leonetti
Penulis : Barbara Marshall
Pemain : Joey King, Sherilyn Fenn, Ryan Phillippe, Shannon Purser, Elisabeth Rohm, Ki Hong Lee, Daniela Barbosa, Mitchell Slaggert, Sydney Park, Kevin Hanchard, Alice Lee

Trailer Film Wish Upon (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...