Tuesday, October 31, 2017

Sinopsis Film Happy Death Day (2017)

Sinopsis Film Happy Death Day (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - ‘Happy Death Day” atau judul yang lain ‘Half To Death’ adalah film Hollywood dengan genre horor thriller. Film ini disutradarai ini oleh Christopher Landon yang menulis naskah ceritanya dengan Scott Lobdell.

Film ‘Happy Death Day’ yang di produksi oleh Blumhouse Productions, Digital Riot Media serta Vesuvius Productions. Sedangan distributornya yaitu Universal Pictures. Mengenai aktor serta aktris yang tampak dalam film Happy Death Day, salah satunya Jessica Rotheberg, Israel Broussard, Ruby Modine, Charles Aitken serta Laura Clifton.

Inti narasi film ‘Happy Death Day’ yaitu seseorang gadis remaja yang mana dianya berusaha untuk nikmati hari ulang tahunnya serta ia selekasnya mengerti kalau hal itu yaitu adalah acara terakhirnya. Yang berarti, bila dianya bisa ketahui siap pembunuhnya, ia mesti menghidupkan kembali hari itu sekali lagi serta sekali lagi, serta dianya mati lewat cara yang berlainan setiap saat dihidupkan. Sampai ia mesti temukan jati diri muka bertopeng pembunuh sesungguhnya.


Sinopsis Film Happy Death Day (2017)


Ns21 - Film ‘Happy Death Day’ menceritakan mengenai seseorang mahasiswi (diperankan oleh Jessica Rothe) yang perlu melakukan hidup yang menyeramkan sehari-harinya. Ia senantiasa menghidupkan kembali hari pembunuhnya. Ia terus-terusan mengulang hari kematiannya lewat cara yang tidak sama, beragam detil yang janggal sampai akhir yang mengerikan.

Agen Bola Terpercaya - Makin hebat dia melawan pembunuhnya, makin tidak masuk akal langkah dia mati, lantas bangun sekali lagi. Semuanya dikerjakannya untuk ketahui siapa muka bertopeng pembunuhnya yang sesungguhnya.

Jadwal Tampil :
- Movie Tampil : Oktober 2017
- Movie Theaters : 13 Oktober 2017
- Genre : Horor, Misteri, Thriller
- Companies : Universal Pictures
- Official : happydeathday. com
- MPAA Rating : PG-13


Sutradara : Christopher Landon
Penulis : Christopher Landon, Scott Lobdell
Pemain : Jessica Rothe, Israel Broussard, Ruby Modine, Charles Aitken, Rachel Matthews, Cariella Smith.

Trailer Film Happy Death Day (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...