Sunday, October 29, 2017

Sinopsis Film Escape Room (2017)

Sinopsis Film Escape Room (2017)

Bioskop Online, Bioskop90 - Sesuai sama judulnya, film thriller berdurasi 81 menit ini menceritakan mengenai permainan yang tengah nge-trend bernama Escape Room. Memiliki bentuk berbentuk satu ruang yang terkunci rapat. Beberapa pesertanya mesti memecahkan misteri atau masalah yang ditugaskan dimuka permainan supaya dapat keluar dari ruang itu.

Untuk rayakan ulang th. pacarnya, Tyler (Evan Williams), yang ke-30, Christen (Elisabeth Hower) mengajak kekasihnya itu ikuti Escape Room. Dalam permainan ini, mereka dikunci dalam satu kamar serta cuma mempunyai saat satu jam untuk memecahkan teka-teki supaya dapat keluar.



Sinopsis Film Escape Room (2017)


CinemaMovie21 - Escape Room awalannya menghidangkan permainan yang mengasyikkan serta tidak beresiko. Tetapi, makin lama, beberapa masalah yang mereka hadapi makin susah serta mematikan!

Tyler serta Christen juga mulai mengerti ada yang tidak beres. Nyawa mereka terancam! Dapatkah sepasang kekasih ini menyelamatkan diri sebelumnya jadi korban?

Dibesut oleh Will Wernick, film bergenre thriller ini tawarkan kemelut yang berlainan. Untuk yang suka pada film Saw (2004) garapan James Wan yang legendaris itu, peluang besar pasti akan suka pada Escape Room.

Agen Bola Terpercaya - Sampai saat ini, tanggapan dari beberapa kritikus belum juga di ketahui karna film ini belum juga tampil di Amerika. Tetapi, website IMDb berikan rating yang cukup tinggi. Yang berarti, beberapa besar pemirsa menyenanginya.

Sinopsis Film Escape Room


Detil and Cast Film Escape Room (2017)

Sutradara : Will Wernick
Produser : Kelly Delson, Sonia Lisette
Penulis Skenario : Noah Dorsey
Pengarang Narasi : Noah Dorsey, Will Wernick
Pemain : Evan Williams, Annabelle Stephenson, Elisabeth Hower, Serta J. Johnson, John Ierardi, Kelly Delson
Musik : Jeremy Miles Ferguson
Sinematografi : Jason Goodell
Penyunting : Chris Mertens
Produksi : Escape Productions
Distributor : Lionsgate (Amerika Serikat), IEG (Indonesia)
Waktu : 81 menit
Launching : 13 September 2017 (Indonesia)
Rating (sampai 14 September 2017)
IMDb : 7, 7/10
Rotten Tomatoes : –

Trailer Film Escape Room (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...