Saturday, October 28, 2017

Sinopsis Film Nightworld (2017)

Sinopsis Film Nightworld (2017)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film nightworld menceritakan mengenai seseorang bekas polisi bernama brett irlan. Walau ia telah tidak bekerja sekali lagi jadi petugas mengenakan seragam, tetapi pekerjaan yang saat ini dikerjakan olehnya tidak jauh berlainan dari hal tersebut. Yaitu jadi seseorang kepala keamanan yang saat ini tengah ditelateni oleh brett. Meskipun demikian tempat brett bekerja saat ini sangat berlainan. Pasalnya gedung yang saat ini mesti dijaga olehnya adalah satu gedung tua yang tidak terpakai sekali lagi.



Sinopsis Film Nightworld (2017)


CinemaIndo - Walau awalannya brett terasa risih, tetapi ia tidak mempunyai alternatif lain apabila menginginkan selalu memperoleh pendapatan. Tetapi pilihan brett untuk tetaplah bekerja di gedung itu jadi membawanya pada ketakutan. Di mana satu entitas misterius mulai tunjukkan eksistensinya. Tidak cuma itu gedung itu kenyataannya menaruh satu rahasia yang begitu mengerikan.

Agen Bola Terpercaya - Film nightworld disutradarai oleh patricio valladares sesaat naskah film ini ditulis oleh barry keating serta milan konjevic. Film nightworld yaitu satu film horror thriller yang hingga sekarang ini masih tetap belum juga di ketahui tanggal launchingnya.


Sinopsis Film Nightworld


Detil and Cast Film Nightworld (2017)

Sutradara : Patricio Valladares
Penulis Skenario : Loris Curci, Dimitar Hristov
Bintang Film : Jason London, Robert Englund, Gianni Capaldi, Lorina Kamburova
Genre : Horror, Thriller
Tanggal Tayang : TBA 2017 (USA)
Negara : Bulgaria
Bahasa : English

Trailer Film Nightworld (2017)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...