Tuesday, January 2, 2018

Sinopsis Film Hantu Merah Casablanca (2014)

Sinopsis Film Hantu Merah Casablanca (2014)

Bioskop Online, Bioskop90 - Satu momen tidak terduga berlangsung saat malam perpisahaan yang diselenggarakan Ricky yang akan melanjutan studynya ke luar negeri. Ricky yang saat malam itu cuma mengundang beberapa teman dekat dekatnya (Gio, Aldo, Hanna, Windy serta Mery) berpesta di tempat tinggalnya di lokasi Casablanca, esok harinya terperanjat waktu lihat Hanna tewas terbunuh, sesaat Gio, tunangan Hanna, diketemukan terikat didalam kamar mandi. Siapa yang membunuh Hanna? Tidak ada yang tahu. Dampak minuman keras yang mereka mengkonsumsi, buat beberapa teman dekat, tidak mengingat peristiwa apa yang menerpa mereka ketika pesta berjalan.


Sinopsis Film Hantu Merah Casablanca (2014)


Cinema81 - Rasa bersalah serta Ketakutan buat beberapa teman dekat mengambil keputusan untuk memakamkan Hanna dengan diam-diam serta tidak layak, di TPU di dekat tempat tinggal Ricky. Mereka tidak menginginkan ada pihak yang ketahui peristiwa ini, karna mereka dapat jadi tersangka paling utama yang membunuh Hanna.

Agen Bola Terpercaya - Kemelut semakin mencapai puncak waktu Aldo terbunuh dengan tragis di kamar kostnya, serta dilanjutkan dengan tewasnya Merry yang terbunuh dengan tragis di kolam renang tempat tinggalnya. Peristiwa beda juga menteror Ricky serta windy. Semuanya peristiwa menakutkan ini buat Windy mengajak Ricky mendatangi seseorang paranormal untuk mengusir arwah Hanna yang gentayangan.

Sinopsis Film Hantu Merah Casablanca


Detil and Cast Film Hantu Merah Casablanca (2014)

Produser : AB Iwan Azis, Muh Iqbal
Sutradara : Dedy Mercy
Penulis : Rama Gumay
Pemeran : Hengky Kurniawan, Vitalia Shesya, Rocky Jeff, Eva Asmarani, Guntur Nugraha, DJ Rizuka Amor
Tanggal Launcing : Thursday, 23 October 2014

Trailer Film Hantu Merah Casablanca (2014)


No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...