Wednesday, January 3, 2018

Sinopsis Film The Witch (2016)

Sinopsis Film The Witch (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Film Horror " The Witch " adalah film yang datang dari Amerika Serikat dengan genre Horror. Film ini disutradarai oleh Robert Eggers serta diproduseri oleh Daniel Bekerman. Film ini juga akan di bintangi oleh Anya Taylor Joy, Ralph Ineson, serta Kate Dickie. Serta gagasannya film ini juga akan dilaunching pada th. 2016.

Film The Witch yaitu kiprah pertama Robert Eggers jadi sutradara, terlebih dulu ia sempat jadi sutradara film, tetapi cuma film pendek. Serta aktor yang main di film ini umpamanya Ralph Ineson sempat juga bermain di film film Box Office seperti Guardians of the Galaxy, Harry potters and The Deathly Hallows : part 1 serta part 2.


Sinopsis Film The Witch (2016) 


Ns21 - Film Horror " The Witch " menceritakan mengenai sepasang suami istri William dengan Katherine yang melakukan kehidupan beragama yang patuh. Film ini bersetting pada th. 1630. Mereka serta ke-5 anaknya tinggal di satu pinggir gurun dengan jalan yang buntu.

Agen Bola Terpercaya - Saat anak mereka yang baru lahir wafat dengan misterius, serta hasil panen mereka tidak berhasil. Mereka mulai menyalahkan keduanya. The Witch yaitu potret kehidupan berkeluarga yang hidup di ketakutan serta kekhawatiran mereka sendiri. yang menyebabkan mereka jadi buruan untuk kejahatan yg tidak terhindar.

Sinopsis Film The Witch


Detil Film The Witch (2016)

Genre : Horror
Produser : Daniel Bekerman
Sutradara : Robert Eggers
Penulis : Robert Eggers
Pemain Film :
Anya Taylor Joy jadi (Thomasin)
Ralph Ineson jadi (William)

Kate Dickie jadi (Katherine)
Harvey Scrimshaw jadi (Caleb)
Lucas Dawson jadi (Jonas)
Ellie Grainger jadi (Mercy)
Julian Richings jadi (Governor)
Bathsheba Garnett jadi (The Witch)
Sarah Stephens jadi (Young Witch)
Wahab Chaudhry sbagai (Black phillip)

Tanggal Launching : TBA 2016
Tempat tinggal Produksi : Parts and Labour, RT Fiturs, Rooks Nets Entertaiment
MPAA : Dewasa (D 17+)
Negara : Amerika Serikat
Waktu : 90 Menit

Trailer Film The Witch (2016)


Untuk Nonton Online Klik di Bawah ini

No comments:

Post a Comment

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012)

Sinopsis Film Tali Pocong Perawan 2 (2012) Nonton Online , Bioskop90 - Tali pocong perawan 2 yaitu satu film bergenre horor yang kembali ...